in: News | March 28, 2017 | by: Yufianto Gunawan

HyperX Rilis RAM Fury Baru untuk Kaby Lake dan Ryzen

HyperX Fury merupakan salah satu RAM populer di kalangan PC enthusiast. Salah satu hal menarik yang mendorong popularitas lini RAM dari HyperX tersebut adalah fitur yang membuat RAM otomatis berjalan di clock speed lebih tinggi dari standar saat dipasang ke motherboard yang mendukungnya. Setelah cukup lama tidak memperbarui tawarakn mereka untuk lini Fury ini, HyperX baru saja mengumumkan ketersediaan RAM Fury terbaru mereka.

hx_fury-DDR4_detail

Hadir dengan Heatspreader Merah dan Putih

RAM DDR4 Fury baru ini menawarkan spesifikasi yang kurang lebih mirip dengan yang ada selama ini. Namun, berbeda dengan HyperX Fury DDR4 yang ada selama ini, yang hanya hadir dengan heatspreader warna hitam saja, Fury DDR4 baru ini hadir dengan warna baru, merah dan putih. Desain heatspreader yang digunakan pun masih sama dengan yang ada selama ini.

Fury DDR4 baru ini ditawarkan dengan pilihan kecepatan DDR4-2133, DDR4-2400, dan DDR4-2666. HyperX menawarkan RAM ini dengan konfigurasi single module, kit dual-channel, dan kit quad-channel. Untuk kapasitas, HyperX menawarkan Fury DDR4 dengan kapasitas hingga 16 GB untuk single module, 32 GB untuk kit dual-channel, serta 64 GB untuk kit quad-channel.

Jamin Kompatibilitas dengan Kaby Lake dan Ryzen

Hal menarik yang disebutkan oleh HyperX terkait Fury DDR4 terbaru ini, semua RAM tersebut dijamin kompatibel dengan platform Kaby Lake, dengan chipset Intel 200-Series, serta dengan Intel X99. Selain itu, Fury DDR4 ini juga kompatibel dengan AMD Ryzen. RAM Fury DDR4 ini sendiri disebut akan mulai dipasarkan bulan Maret 2017 ini.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES