in: News | March 20, 2017 | by: Friska Suryawinata

Jadwal Rilis Kingsman 2 Dipercepat

kingsman 2

Tahun 2017 ini, walau mungkin tidak seheboh tahun lalu, masih akan disuguhkan beragam film-film terbaru yang diantisipasi oleh para penikmat film. Salah satunya, Kingsman 2 yang bertajuk The Golden Circle, direncanakan hadir untuk tahun ini juga.

Sebelumnya, Kingsman: The Golden Circle sendiri awalnya direncanakan akan rilis pada bulan Juni 2017 mendatang. Tetapi kemudian akhirnya mendapatkan tanggal rilis lebih mundur dari seharusnya, yakni di bulan Oktober mendatang.

Kabar terbaru yang didapatkan, perilisan Kingsman 2 ini justru akan mengalami kemajuan lagi. Berdasarkan laporan dari Exhibitor Relations, Kingsman: The Golden Circle akan lebih cepat rilisnya di layar lebar yaitu di tanggal 29 September 2017 mendatang.

Salah satu alasan mengapa film Kingsman 2 ini dimajukan kembali jadwal penayangannya, dikarenakan salah satu film dari Denis Villenueve, Blade Runner 2049, akan rilis pada awal bulan Oktober 2017 di mana Kingsman 2 awalnya direncanakan rilis. Sepertinya pihak Fox hendak menghindari bentrokan film yang nanti terjadi dan menyebabkan persaingan tersendiri dengan memajukan jadwal rilis Kingsman 2 tersebut.

Walau begitu, kemajuan jadwal rilis ini sendiri tergolong masalah minor dan tidak akan berdampak signifikan baik untuk apapun. Tapi pecinta dan penunggu film sekuel dari Kingsman ini pun bisa sedikit berbahagia akan kemajuan jadwal tayang di layar lebar tersebut karenanya.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES