in: Kuis | March 7, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Kuis Jagat Review – LG IT Indonesia Berhadiah 1 Buah Monitor LG 22MP68VQ-P (Rp 1,8 Juta)!

Monitor dengan layar ultra-wide memang memiliki sejumlah keunggulan yang mungkin akan sulit ditemukan pada monitor LCD konvensional. Layar ultra-wide akan memberikan Anda sebagai pengguna ruang gerak yang lebih luas pada saat melakukan aktivitas di lingkungan desktop, saat menjalankan sejumlah aplikasi, tampilan lebih lebar saat bermain game, dan pastinya akan memudahkan Anda dalam melakukan tugas multitasking berkat layarnya yang luas. Monitor ultra-wide memiliki aspect ratio 21:9, sedangkan monitor widescreen normal 16:9, sehingga tampilan monitor ultra-wide lebih luas dan lebar.

IMG-20170302-WA0004

Kali ini, LG IT Indonesia bekerjasama dengan Jagat Review menyelenggarakan kuis, membuka kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan 1 buah Monitor LG IPS Game 22MP68VQ-P seharga Rp 1,8 Juta secara GRATIS! Caranya? Super sederhana. Anda tinggal mengikuti rangkaian instruksi di bawah ini.

Bagaimana Caranya?

Caranya? Mudah saja. Anda hanya tinggal menjawab dua pertanyaan dari kami dan melakukan syarat yang kami minta di bawah ini dengan benar.

Pertanyaannya:

  1. Berapa aspect ratio dan resolusi maksimal yang dimiliki monitor LG 38UC99-W?
  2. Sebutkan 2 (dua) fitur unggulan yang terkait dengan peningkatan kenyamanan saat memainkan game yang ada di monitor LG 38UC99-W!  Ingat, Anda hanya diminta untuk menyebutkan dua fitur unggulan saja, tidak lebih.

Ingat:

  • Tidak ada batasan untuk jumlah kata dan huruf
  • Tuliskan nama di bagian jawaban yang sesuai dengan kartu identitas (KTP / Kartu Pelajar / SIM)
  • Satu nama hanya boleh mengirimkan satu komentar, tetapi bebas untuk melakukan editing selama periode lomba berlangsung
  • Tidak diperkenankan menyebut atau memperbandingkan sponsor atau hadiah dengan produk kompetitor yang lain
  • Komentar lomba ditulis di artikel lomba ini.
  • Semua komentar yang tidak berhubungan dengan lomba akan dihapus.

Untuk mendapatkan hadiah Monitor LG IPS Game 22MP68VQ-P dari LG IT Indonesia ini tentu butuh perjuangan tersendiri. Kami sendiri bahkan harus memisahkan syarat yang harus dipenuhi untuk memastikan kesempatan Anda memenangkannya tak berakhir sia-sia karena alasan yang remeh temeh. PASTIKAN Anda melakukan beberapa syarat ini sebelum menjawab:

  1. Menjawab dua pertanyaan di atas dengan BENAR! Untuk referensi jawaban, Anda bisa menuju Hands-On Review Monitor: Ultra-Wide Curved LG 38UC99-W
  2. Berbagi artikel di bawah ini di akun Facebook Anda masing-masing dalam status “Public”: Hands-On Review Monitor: Ultra-Wide Curved LG 38UC99-W
  3. Berbagi artikel kuis ini di akun Facebook Anda masing-masing, juga dalam status “Public”: Kuis JagatReview – LG IT Indonesia Berhadiah 1 Monitor LG 22MP68VQ-P!
  4. Like Facebook Fan Page LG IT Indonesia

Ketentuan Ekstra:

Sebagian besar dari Anda tentu saja bahwa tata cara kontes di atas sangat mudah untuk dipenuhi. Hampir semua players diperkenankan untuk mengikuti lomba di atas, selama memenuhi syarat di bawah ini:

  • Peserta harus warga negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Indonesia
  • Satu nama hanya boleh mengirimkan 1 komentar ke kontes ini
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Kontes akan ditutup pada hari Selasa, 21 Maret 2017 pukul 23:59. Pemenang akan diumumkan di website dan Facebook Jagat Review paling lambat 5 hari setelah kontes ditutup.
  • Validasi pemenang akan dilakukan lewat message ke akun Facebook pemenang. Waktu batas konfirmasi hadiah adalah 3 hari setelah pengumuman pemenang. Informasi mengenai konfirmasi pemenang akan diberikan saat pengumuman pemenang. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi hingga batas waktu tersebut, hadiahnya secara otomatis dibatalkan.
  • Pemenang yang namanya tidak sesuai dengan nama KTP/SIM/ Kartu Pelajar yang masih berlaku dianggap tidak sah dan akan dianulir.
  • Bagi para pemenang yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dapat mengambil hadiahnya langsung di kantor Jagat Review – Jagat Play. Sementara mereka yang berdomisili di luar Jakarta, biaya pengiriman hadiah menjadi tanggung jawab pemenang lomba.
  • Pemenang lomba yang tidak melakukan Share, akan otomatis dianulir.
Tags: