in: News | March 4, 2017 | by: Gatot Tri Yuwono

LG Pamerkan Proyektor Laser Mungil yang Mampu Menghasilkan Layar 120 Inci

LG Laser Projector Launch 01

Lini produk proyektor MiniBeam dari LG akan segera mendapatkan varian baru dalam waktu dekat. Menariknya, varian terbaru tersebut akan memanfaatkan sinar laser sebagai sumber cahaya proyektor dan diklaim sebagai produk proyektor laser pertama dari produsen asal Korea Selatan tersebut. Inilah LG ProBeam HF80JG!!!

LG Laser Projector Launch 03

Penampilan LG ProBeam HF80JG terlihat unik yang mengingatkan kami akan karakter “Minions”. Dibalik penampilan tersebut siapa menyangka jika proyektor mungil ini mampu menghasilkan layar berukuran 120 inci. Bahkan untuk menghasilkan layar ukuran 40 inci cukup dengan jarak 1,23 cm saja. LG ProBeam HF80JG pun sudah mengusung teknologi generasi terbaru dengan menggunakan sinar laser sebagai sumber cahaya. Penggunaan sinar laser membuat proyektor menghasilkan gambar lebih tajam dibandingkan proyektor non-laser dan memiliki durabilitas komponen lampu lebih baik hingga 20.000 jam. Sementara itu tingkat kecerahan LG ProBeam HF80JG mencapai 2000 lumens dengan tingkat contrast ratio mencapai 150.000:1. Resolusi gambar maksimal yang dapat dihasilkan oleh LG ProBeam HF80JG adalah 1920 x 1080 piksel.

LG Laser Projector Launch 04

Dimensi bodi LG ProBeam HF80JG sendiri adalah sebesar 10,8 x 25,2 x 14 cm dengan bobot sekitar 2,1 kg. Proyektor ini menyediakan dua konektor display HDMI, dua USB yang dapat digunakan untuk membaca file multimedia, dan juga dua buah speaker 3 Watt RMS. LG ProBeam HF80JG juga mendukung fitur Screen Sharing untuk fasilitas screen mirroring dengan menggunakan smartphone Android dan juga kemampuan terhubung dengan perangkat audio eksternal dengan Bluetooth.

LG Laser Projector Launch 02

LG ProBeam HF80JG sangat cocok untuk menunjang keperluan bisnis di kantor sekaligus keperluan pribadi di rumah. Bahkan dengan dimensi dan bobot yang dimiliki membuat LG ProBeam HF80JG dapat ditenteng dengan mudah kemanapun pengguna membutuhkannya. Proyektor laser ini akan segera hadir pada bulan April mendatang dengan kisaran harga jual 24 juta rupiah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES