in: News | March 22, 2017 | by: Friska Suryawinata

Logitech Hadirkan Rugged Keyboard Case untuk iPad

logitech-rugged-800x493

Untuk melindungi perangkat mobile yang dimiliki, terkadang penggunanya juga sering mengamankan secara fisik dengan rugged case yang biasanya memang berdaya tahan banting cukup tinggi dibandingkan case pada umumnya.

Saat ini, mendapatkan rugged case sudah bukan menjadi hal yang sulit. Tidak lama ini pun, Logitech turut memberikan rugged keyboard case khusus untuk iPad 9,7 inch. Case yang disebut sebagai “Rugged Combo” tersebut, selayaknya keyboard case yang sudah diluncurkan oleh pihak Logitech beberapa waktu sebelumnya, memiliki tak hanya perlindungan untuk layarnya saja, tetapi juga menyematkan keyboard pada case tersebut.

Rugged Combo ini sendiri untuk saat ini hanya tersedia untuk iPad ukuran 9,7 inch yang diperuntukkan oleh para murid atau pelajar. Kehadiran keyboard case berdaya tahan tinggi tersebut pun nantinya akan mampu mendukung aktivitas para pelajar baik dalam mengambil catatan, mengerjakan tes, hingga bepergian ke perjalanan sekolah sekalipun.

Rugged Combo ini sendiri memiliki kickstand dengan engsel mekanik untuk menahan posisi layar menjadi lebih kuat dan tidak mudah goyang ketika digunakan. Logitech sendiri juga memberikan kaca transparan pada bagian belakang case untuk memudahkan fungsi scan atau tanda kepemilikan properti sekolah, mengingat iPad ini sendiri memang ditargetkan hanya untuk para pelajar di sekolah.

Durabilitas dari Rugged Combo ini sendiri diklaim dapat dijamin, dengan memiliki daya tahan banting hingga dari ketinggian 6 kaki. Selain itu, keyboard yang memiliki fungsi detachable ini memberikan dukungan untuk titik keamanan data ketika para guru hendak memberikan tes kepada para murid. Keamanan hubungan antar keyboard dan case yang diberikan oleh Logitech ini sendiri berfungsi mirip dengan Smart Connector dari Apple.

Sayangnya, Rugged Combo ini hanya akan dijual untuk Amerika Serikat dan Kanada saja untuk saat ini. Pihak sekolah yang tertarik juga bisa mengambil opsi hanya Rugged Case saja tanpa keyboard. Logitech Rugged Keyboard Case diperkirakan akan hadir dalam minggu ini, dengan perkiraan harga belum ditentukan.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES