in: News | March 3, 2017 | by: Yufianto Gunawan

TAITRA: Indonesia Sangat Tertarik dengan Teknologi

Tahun 2017 ini, TAITRA akan membawa Taiwan Expo ke Indonesia. Taiwan Expo sendiri merupakan pameran yang diharapkan akan bisa mempererat kerja sama antara Indonesia dengan Taiwan. Taiwan Expo 2017 di Indonesia sendiri akan digelar tanggal 12-14 Mei mendatang, dan TAITRA tentunya sudah menyiapkan deretan perusahaan Taiwan yang siap bekerja sama dengan perusahaan di Indonesia dengan menghadirkan hal yang memang sesuai dengan apa yang ada di Indonesia.

TAITRA - 03
Tony Lin, Deputy Executice Director, Strategic Marketing Dept. dari TAITRA

Indonesia Sangat Tertarik dengan Teknologi

Pameran Taiwan Expo 2017 ini sendiri akan digelar di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Malaysia. Tentunya, masing-masing negara tersebut akan punya karakter yang berbeda, yang akan menentukan seperti apa perusahaan yang akan diajak TAITRA untuk turut serta di pameran ini. Untuk Indonesia, perwakilan TAITRA menyebutkan bahwa mereka melihat adanya ketertarikan di bidang teknologi, sehingga mereka memutuskan membawa beberapa perusahaan teknologi ke Taiwan Expo 2017.

Teknologi memang jadi satu bagian penting di Taiwan Expo 2017 di Indonesia, di mana TAITRA memang berencana membuka beberapa paviliun terkait teknologi di acara tersebut, yaitu untuk Taiwan Excellence Zone, Taiwan Green Technology Pavilion, dan Taiwan Agriculture Image Area. Ketiganya akan menyuguhkan berbagai hal menarik yang bisa dinikmati pengunjung pameran ini. Seperti di Taiwan Green Technology Pavilion, di mana TAITRA akan menunjukkan bagaimana mengolah limbah harian menjadi produk yang bisa menjadi bahan bagi industri lain. Hal ini akan diperkenalkan di Indonesia dengan harapan Indonesia bisa turut serta mendorong perkembangan teknologi seperti itu.

Fokus ke Kerja Sama, Termasuk di Teknologi

TAITRA menyebutkan, mereka benar-benar akan fokus di aspek kerja sama antara perusahaan Taiwan dengan Indonesia di Taiwan Expo 2017 ini. Melihat fokus tersebut, TAITRA mengatakan mereka tidak menggelar kegiatan jual beli selama pameran ini. Semua hal yang dipamerkan di acara ini diharapkan akan jadi katalis untuk kerja sama pengembangan teknologi yang saling menguntungkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES