in: News | March 29, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Thermaltake Perkenalkan Casing View 28 RGB Gull-Wing

Salah satu produsen periferal dan aksesori PC ternama, Thermaltake, dikenal juga memiliki banyak sekali lini produk casing, termasuk Level 10, yang sempat populer beberapa tahun lalu, dan Core P Series, yang menjadi andalan mereka belakangan ini. Beberapa waktu lalu, Thermaltake kembali merilis sebuah casing baru dari lini View. Casing itu adalah View 28 RGB Gull-Wing.

Thermaltake View 28 RGB Gull-Wing - 01

Side-Panel Transparan “Wraparound”

Hal yang menjadi daya tarik dari View 28 RGB Gull-Wing ini adalah side-panel transparan dengan desain wraparound di sisi kiri dan atas casing. Hal ini membuat casing ini menampilkan desain yang menarik, yang membuat pengguna bisa memamerkan sisi dalam casing mereka dari sisi kiri maupun atas. Casing ini hadir dalam ukuran mid-tower.

Sesuai dengan nama “RGB” yang diusungnya, casing ini juga dilengkapi sistem tata cahaya berbasis LED RGB, dengan 11 mode, yang dapat diatur dengan tombol yang tersedia. Casing ini juga dilengkapi dengan power supply shroud yang membantu menyembunyikan kabel dari PSU di dalam casing. Thermaltake melengkapi casing ini dengan PCIe Riser yang bisa membantu pengguna memposisikan graphics card sejajar dengan motherboard.

Thermaltake View 28 RGB Gull-Wing - 02

Dukungan untuk Liquid Cooling

Seperti kebanyakan casing baru mereka, Thermaltake melengkapi View 28 RGB Gull-Wing ini dengan dukungan untuk penggunaan liquid cooling. Pengguna bisa memasang radiator hingga ukuran 360 mm di sisi depan casing, atau 120 mm di sisi belakang. Sementara untuk HSF, casing ini mendukung HSF hingga tinggi 155 mm.

Varian Standar dan Riing Edition

View 28 RGB Gull-Wing ini disebut Thermaltake mendukung penggunaan graphics card hingga panjang 410 mm dan PSU hingga 180 mm. Casing ini akan ditawarkan dalam dua varian, yaitu standar dan Riing Edition, yang dilengkapi dengan kipas Riing RGB. Sayangnya, belum ada informasi terkait harga dari casing baru ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES