in: News | March 21, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Zotac Siapkan Mini PC Baru Didukung Teknologi Intel

Zotac Mini PC

Zotac kembali menambah keluarga baru dari jajaran koleksi mini PC mereka dari ZBox Series. Kali ini, produsen yang cukup dikenal juga sebagai penyedia hardware VGA Graphics card, menambah dua buah mini PC terbaru ZBox series yang diberi nama CI549 dan MI549.

Kedua mini PC terbaru dari Zotac ini diperuntukkan bagi kalangan pengguna bisnis profesional. Oleh karenanya, kedua mini PC ini didukung oleh fitur teknologi besutan Intel, yaitu Intel AMT dan Intel Unite. Teknologi Intel AMT (Active Management Technology) merupakan teknologi berbasiskan hardware dan firmware yang memungkinkan untuk memantau, update dan memperbaiki pada PC secara remote Out-of-Band.

Sedangkan teknologi Intel Unite, teknologi yang diperkenalkan pada 2015 lalu ini berbasiskan software yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan sebuah meeting dimana para pesertanya tidak harus berada dalam satu ruangan atau satu negara. Sehingga semua peserta rapat dapat langsung berkolaborasi dengan apa yang diperlihatkan pada layarnya.

Dengan didukung teknologi dari Intel, tentunya spesifikasi yang dimiliki kedua mini PC terbaru Zotac ini menggunakan prosesor dari Intel Core i 7th Gen, yaitu Core i5-7300U, GPU Intel HD Graphics 620, satu buah slot SATA untuk storage, dua buah slot RAM DDR4.

Dukungan konektivitas lain yang diberikan Zotac melalui kedua mini PC barunya ini di antaranya tiga buah port USB 3.0 Type-A, satu buah port USB 3.1 Gen 2, Thunderbolt 3 dan USB Type-C. Tersedia pula satu buah port HDMI out, WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.2.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES