in: News | April 20, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Biostar Resmi Luncurkan Dua Motherboard Mini-ITX AM4

AMD sudah resmi merilis dua prosesor andalannya yang mendukung prosesor terbaru AMD, yaitu Ryzen. Prosesor terbaru dari AMD ini, saat ini terdiri dari dua pilihan di antaranya Ryzen 7 dan Ryzen 5. Seiring dengan hadirnya kedua prosesor ini, para produsen motherboard ternama akhirnya resmi merilis motherboard pendukung dari kedua prosesor tersebut yang berbasiskan soket AM4.

Biostar_X370

Salah satu produsen motherboard yang resmi meluncurkan motherboard terbaru untuk AMD Ryzen adalah Biostar. Produsen ternama asal Taiwan ini resmi merilis dua motherboard baru untuk AMD Ryzen yang keduanya dirancang untuk PC minimalis atau disebut juga dengan Mini-ITX.

Kedua motherboard Mini-ITX terbaru Biostar masuk ke dalam produk andalan Biostar, yaitu Racing Series dan diberi nama Biostar Racing B350GTN dan Racing X370GTN. Kedua perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur khas Biostar Racing berupa 5050 LED Fun Zone dengan header dual 5050 LED, serta memiliki VIVID LED DJ RGB eksklusif yang bisa diatur warnanya.

Biostar juga turut melengkapi kedua motherboard ini dengan fitur yang mampu untuk mengoptimalkan performa multi-thread CPU AMD Ryzen lebih stabil. Dengan dukungan fitur tersebut, motherboard ini diklaim bakal menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna profesional atau konten creator.

Biostar_B350

Untuk kelengkapan lainnya, kedua motherboard Mini-ITX AM4 dari Biostar ini telah dilengkapi dengan interface USB 3.1 Type-C, high-reliability Realtek Dragon LAN ethernet, dua buah slot DIMM DDR4 yang mendukung konfigurasi dual-channel DDR4, satu buah slot PCI Express 3.0 x16 dan 4 buah slot SATA 6 Gbps.

Soal harga, untuk Biostar Racing X370GTN akan dibanderol dengan harga sekitar USD 129. Sedangkan untuk Biostar Racing B350GTN dibanderol dengan harga USD 109.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES