in: News | April 27, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Dell Perkenalkan 5 Segmen Sistem PC Komersial Terbaru

IMG_0082

Perkembangan teknologi dalam industri PC saat ini ternyata mampu mengubah gaya hidup para penggunanya dalam menggunakan PC. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pribadinya saja, para pengguna PC modern yang berkembang saat ini mampu untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam bekerja kapanpun dan dimanapun.

Dell yang merupakan salah satu produsen PC ternama dunia, tampaknya tak mau ketinggalan dalam memanfaatkan tren penggunaan PC yang berkembang saat ini. Oleh karenanya produsen PC terkemuka asal Amerika Serikat ini mencoba menawarkan produk PC terbaru yang dirancang khusus dengan membaginya ke dalam 5 segmen berbeda.

Pada Rabu, (26/04), Dell Indonesia secara resmi memperkenalkan 5 segmen sistem PC komersial terbaru. Kelima segmen sistem PC dari Dell ini terdiri dari Desk Centric Workers, khusus untuk pengguna yang menghabiskan waktu cukup lama di kantor; On-the-Go Profesional, khusus untuk pengguna yang sering bepergian atau memiliki aktivitas diluar kantor; Corridor Warriors, untuk para pekerja yang masih di area kantor namun cukup jarang berada di mejanya; Specialized Workers, khusus untuk para pengguna yang memiliki keterampilan atau keahlian khusus seperti desain grafis; dan Remote Workers, untuk para pengguna yang bekerja full di luar kantor contohnya seperti freelance.

IMG_0092

Dari semua segmen sistem PC yang ditawarkan, tentunya Dell menyediakan sistem PC yang terdiri dari beberapa seri andalannya dan tentunya didukung oleh spesifikasi terbaru, berupa prosesor Intel generasi ke-7 dan Windows 10 Pro, mulai dari Latitude 5000 Series, OptiPlex, Vostro dan Precision M5520. Untuk produk Dell Latitude Series merupakan PC andalan Dell dalam bentuk notebook dan juga notebook 2-in-1. Sedangkan produk Dell OptiPlex, Vostro dan Precision terdiri dari jajaran PC Desktop dan AIO PC.

IMG_0094

Catherine Lian, selaku Managing Director, Indonesia, Dell EMC, mengungkapkan bahwa Dell sangat memahami akan kebutuhan PC saat ini ditengah berkembangnya mobilitas dan saling terhubung. “Melalui jajaran produk komersial terbaru ini, Dell siap membantu pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan lebih mudah, lebih produktif dan menciptakan berbagai pengalaman baru yang lebih mengesankan di tempat kerja“, Ujar Catherine.

Penggunaan OS Windows 10 Pro yang dibenamkan pada kelima segmen sistem PC milik Dell ini dikatakan mampu untuk memberikan keamanan serta dukungan penuh dari Microsoft. Willy Hendrajudo, selaku Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia, menyampikan bahwa para pengguna akan mendapatkan dukungan penuh, baik soal update hingga sistem keamanan yang tinggi, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES