Direct Release: iflix Kini Hadir di Timur Tengah dan Afrika Utara

Reading time:
April 28, 2017

Layanan kelas dunia iflix kini hadir untuk lebih dari 1 miliar orang di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

JAKARTA, 28 April, 2017 – iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, hari ini mengumumkan peluncuran layanan revolusionernya di 8 negara di seluruh Timur Tengah dan Afrika Utara (kawasan MENA: Middle East and North Africa). Kini konsumen di Arab Saudi, Yordania, Irak, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Mesir, dan Sudan dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 1 bulan, memberikan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, pada setiap perangkat yang mereka miliki, tanpa harus menyertakan kartu kredit.

20170428 Siaran Pers - Pemimpin Video Streaming di Pasar Berkembang – iflix Kini Hadir di Timur Tengah dan Afrika Utara

Pengumuman ini hanya satu bulan setelah peluncuran layanan iflix di Myanmar, pasar kesepuluh, memperkuat dominasi iflix di kawasan Asia dengan lebih dari 6 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming di sepuluh negara sejak diluncurkan pertama kali di Malaysia dan Filipina pada pertengahan 2015. Dengan pelucuran layanan iflix di kawasan MENA, menjadikan iflix sebagai satu-satunya layanan SVoD internasional dengan operasi pelokalan skala penuh di masing-masing wilayah menaungi total 700 karyawan pada 24 kantor di seluruh dunia, termasuk kantor pusat regional baru untuk kawasan MENA yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Setiap pengguna iflix berhak mendapatkan:

  • Akses tanpa batas ke katalog iflix yang beragam terdiri dari puluhan ribu jam tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan, film blockbuster, konten lokal dan regional (Asia dan MENA) populer, program anak-anak, dan masih banyak lagi;
  • Akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya;
  • Kemampuan mengunduh acara TV dan film ke dalam smartphone, tablet, atau perangkat seluler untuk menonton secara offline, saat tidak terhubung ke internet;
  • Kemampuan berbagi langganan iflix dengan teman dan keluarga untuk menonton 2 program berbeda pada 2 perangkat berbeda secara bersamaan.

Mark Britt, Co-Founder dan Chief Executive Officer iflix Group berkomentar: “Peluncuran layanan kami di Timur Tengah dan Afrika Utara mewakili visi, kerja keras, dan pengorbanan yang luar biasa dari semua orang di tim iflix. Untuk tumbuh dari operasi kecil namun ambisius yang berjumlah 20 orang dengan layanan yang belum dapat diakses hingga meluncurkan bisnis global, pada kawasan kedua kami dengan delapan pasar baru dan 80 karyawan untuk kawasan MENA saja dalam waktu kurang dari dua tahun, merupakan bukti komitmen tersebut. Kawasan MENA adalah salah satu pasar online paling menarik dan cepat berkembang di dunia dengan konsumen yang ingin mengakses hiburan dengan mudah. Kami sangat gembira dapat menghadirkan layanan kelas dunia iflix dengan pilihan konten paling komprehensif untuk mereka, sebagai bagian dari misi kami untuk mendefinisikan ulang hiburan di pasar berkembang.”

Kini iflix tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, program lokal dan regional, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di manapun, kapanpun.

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…