in: News | April 13, 2017 | by: Yufianto Gunawan

GALAX Perkenalkan Graphics Card GTX 1070 Katana

Galax, atau dulu dikenal sebagai Galaxy, merupakan salah satu produsen graphics card dengan spesialisasi di GPU NVIDIA GeForce. Beberapa waktu lalu, produsen asal China ini memperkenalkan graphics card baru mereka. Graphics card baru ini bukan mengusung GPU baru dari NVIDIA, GTX 1080 Ti, tetapi “hanya” GTX 1070. Namun, mereka membekali graphics card ini dengan suatu hal yang menarik.

Galax GTX 1070 Katana

Gunakan Pendingin Single Slot

Graphics card yang disebut sebagai GeForce GTX 1070 Katana ini hadir dengan pendingin single slot saja. Desain pendingin ini membuat GTX 1070 Katana ini terlihat lebih tipis bila dibandingkan dengan graphics card kelas atas yang ada saat ini. Galax menggunakan teknologi vapor chamber sebagai inti dari pendingin ini.

GTX 1070 Katana ini hadir dengan GPU yang berjalan di clock 1518 MHz dengan boost clock 1708 MHz. Graphics card ini membutuhkan tambahan daya dari konektor 8 pin PCIe. Karena hanya berukuran satu slot ekspansi saja, konektor display out dari graphics card ini juga terbatas. Galax hanya menawarkan 1x Display Port 1.4, 1x HDMI 2.0b, serta 1x DVI-D di graphics card ini.

Harga Belum Diumumkan

Sejauh ini, Galax masih belum mengumumkan kapan mereka akan memasarkan graphics card GTX 1070 Katana ini. Mereka juga belum menyebutkan berapa harganya. Namun, bisa jadi harganya tidak akan jauh berbeda dari GTX 1070 lain yang ditawarkan oleh Galax.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES