in: Display | April 4, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Hands-On Review Monitor LG 24GM79G

Meningkatnya performa PC desktop, khususnya pada sektor grafis, tentunya memudahkan game-game dijalankan di framerate tinggi tanpa perlu mengorbankan kualitas visual. Hal ini memberikan pengalaman bermain game secara maksimal. Namun, banyak pengguna kurang sadar dan lebih memilih terus mengejar resolusi super tinggi, seperti 2K bahkan hingga 4K. Padahal, jika ingin ditelusuri lebih jauh, kualitas visual dan resolusi lebih tinggi bukanlah satu-satunya tujuan utama yang bisa membuat pengalaman gaming Anda menjadi jauh lebih mumpuni. Begitu terperangkapnya pemikiran gamer PC pada konsep ini hingga mereka lupa bahwa ada satu teknologi lagi yang pantas untuk dikejar.

LG_24GM79G_Desain2

Benar sekali, monitor 144Hz! Kesempatan untuk menikmati game-game di framerate yang lebih tinggi dari 60 fps dengan teknologi monitor yang sudah mendukung hal tersebut justru akan jadi faktor yang akan lebih memanjakan gamer, bahkan lebih dari sekedar kualitas visual ataupun resolusi 4K sekalipun. Sebuah teknologi yang akan membuat Anda tak bisa berpaling kembali. Kebetulan, kami kedatangan salah satu monitor gaming 144Hz terbaru dari LG, yaitu LG 24GM79G. Monitor penerus LG 24GM77G ini akan segera meramaikan pasar monitor gaming di Indonesia.

Lalu apa saja yang ditawarkan LG lewat monitor berseri 24GM79G ini. Apakah monitor Full-HD 144Hz ini menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik ketimbang monitor Full-HD 60 Hz dan 4K 60Hz? Simak ulasan singkat kami tentang LG 24GM79G!

Spesifikasi LG 24GM79G

lg-24GM79G-B Spec

Paket Penjualan

Unit monitor yang kami terima dari LG kali ini masih berupa unit sample. Jadi, monitor dalam kotak kemasan masih belum dilengkapi kelengkapan seperti petunjuk penggunaan ataupun dokumen lainnya. Dalam kemasan yang kami terima, LG hanya menyertakan:

LG_24GM79G_Desain12

 

  • Kabel Power
  • Kabel Display Port
  • Kabel USB HUB 3.0
  • Klip plastik untuk manajemen kabe
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES