in: News | April 6, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Samsung dan Lazada Dukung Pendidikan Melalui Program #SamsungBerbagi

Pada Rabu kemarin, (5 April 2017), Samsung hadir di Lazada dengan Samsung Official online store di Lazada.co.id selama bulan maret kemarin dalam rangka memeriahkan hari jadi Lazada. Samsung mengajak para pembelinya di Lazada bersama dalam program #SamsungBerbagi.

Samsung-Lazada

Samsung bersama Lazada sudah mengadakan program ini dari mulai bulan maret kemarin pada dimulai official store mereka. tidak hanya sekali ini saja Samsung mengadakan acara seperti ini banyak program-program yang sudah ada seperti jakarta,medan dan kota-kota lainnya.”Pada Tahun ini melalui program #SamsungBerbagi kita akan fokus ke wilayah maluku kenapa karna ternyata di maluku itu memiliki banyak pulang yang sulit di jangkau, kita juga tidak sendiri kita berkerja sama melalui Yayasan Heka Leka yang sudah mengetahui seluk beluk pendidikan di Maluku – ujar – Jo Semidang, Corporate marketing Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

Kemitraan yang sudah berlangsung sejak dua tahun lalu  memperlihatkan antusiasme yang positif dari para konsumen, hal ini yang membuat Samsung dan Lazada untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Indonesia melalui program #SamsungBerbagi yang sudah dimulai dari bulan Maret-Mei 2017. sebanyak 1500 buku dan 150 mainan edukatif diberikan kepada Yayasan Heka-Leka dan bulan yang akan datang mungkin infrastruktur atau hal yang lain nya ujar, Jo Semidang.

bagi yang tertarik ingin menyumbangkan sekaligus ingin membeli gadget resmi samsung, kunjungi lazada.co.id offcial store Samsung disana kita bisa membeli voucher untuk menyumbang dana kepada mereka yang membutuhkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES