in: Highlights - News | May 26, 2017 | by: Luthfi Fuardi

ASRock di Computex 2017

Ajang Computex 2017 segera dimulai. Ajang tahunan yang digelar di kota Taipe, Taiwan ini selalu menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta dunia teknologi tak terkecuali kami, Tim JagatReview. Ajang yang digelar mulai dari 30 Mei hingga 3 Juni 2017 ini akan dihadiri berbagi pabrikan perangkat teknologi yang siap unjuk gigi melalui produk-produk teranyarnya. Salah satu pabrikan kelas dunia yang siap unjuk gigi adalah ASRock.

ASRock

Perusahaan ternama dibidang PC (Personal Computer) ini siap meramaikan ajang tahunan ini dengan merilis dan memamerkan produk-produk teranyarnya mereka yang berteknologi tinggi, atau bahkan produk yang teknologinya belum pernah kita jumpai sebelumnya. Dan tahun ini, Tim JagatReview mendapat kehormatan untuk bisa melihat produk-produk teranyar dari ASRock, langsung di depan mata kami sendiri.

ASRock di Computex 2016

Computex-2016-ASRock-Booth-Taichi
Motherboard yang menjadi core business dari ASRock menjadi salah satu bintang di ajang Computex 2016. Selain menyambut lini prosesor Intel Extreme Edition generasi terbaru dengan basis arsitektur CPU Broadwell E dengan menawarkan jajarang motherboard X99 baru, ASRock juga memperkenalkan lini Series motherboard teranyarnya, yaitu ASRock Taichi yang diklaim menawarkan keseimbangan antara harga dan performanya.

Computex-2016-ASRock Z170M

Selain memperkenalkan lini motherboard Taichi, ASRock juga memamerkan serangkaian motherboard berplatform Intel 100 Series. Salah satunya adalah ASRock Z170M OC Formula yang saat itu merupakan varian terbaru lini produk motherboard overclocking (Seri OC Formula) dari ASRock. Selain itu masih banyak lagi motherboard berbasiskan Intel 100 Series di pamerkan oleh ASRock, seperti ASRock B150M Pro4/Hyper yang berasal dari lini Hyper Series yang juga baru diluncurkan tahun lalu.

ASRock di Computex 2017

ASRock jangkar
Di ajang Computex 2017 ini, kami sama sekali belum punya bayangan produk baru apa yang akan disuguhkan oleh ASRock. Kemungkinan ASRock akan memamerkan produk lebih lengkap lagi mengingat AMD baru saja meluncurkan AMD Ryzen. Jadi kami prediksi kami tak hanya akan melihat motherboard untuk platform Intel tetapi juga jajaran motherboard mereka untuk platform AMD. Motherboard baru? mungkin saja, di jajaran motherboard berbasiskan AMD Ryzen kita belum melihat adanya motherboard overclocking dari ASRock .

Selain itu, kami harap bisa juga melihat produk teranyar mereka dari lini lainnya seperti Mini-PC BeeBox baru dan Gaming Router. Kami juga cukup berharap bisa menemukan produk-produk baru ASRock lainnya yang inovatif agar bisa berbagi dengan Anda semua di Indonesia.

Penasaran dengan produk terbaru ASRock yang akan ditampilkan di Computex 2017? Simak terus artikel ini untuk bisa mengikuti update berita kami dari ASRock di Computex 2017!

ASRock Kenalkan Jajaran Motherboard Intel X299

ASRock Pamerkan Motherboard AMD X399!

 

Terus Dukung Ryzen, ASRock Luncurkan Dua Motherboard AM4 Mungil!

Hands-on Singkat Motherboard ASRock X299E-ITX/AC

Booth Raid ASRock: Pemerkan Seluruh Lini Motherboardnya

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES