in: Highlights - News | May 26, 2017 | by: Yufianto Gunawan

ASUS di Computex 2017

Salah satu merek ternama dari Taiwan di bidang PC, Asus, akan berpartisipasi di acara akbar di bidang teknologi yang akan digelar di Taipei, ibu kota Taiwan, akhir bulan ini. Apalagi kalau bukan Computex 2017! Berbagai produk baru telah disiapkan Asus untuk mereka tampilkan sepanjang acara akbar tersebut. Tim Jagat Review kembali mendapatkan kesempatan untuk langsung berkenalan dengan produk-produk baru tersebut!

ASUS

ASUS di Computex 2016

Sebagai perusahaan asal Taiwan, Asus memang secara rutin turut serta di Computex. Tahun 2016 lalu, mereka membuka booth yang terbilang besar untuk Computex 2016. Banyak sekali produk baru yang mereka tampilkan di booth tersebut.

ROG Avalon, konsep PC menarik dari Asus di Computex 2017
ROG Avalon, konsep PC menarik dari Asus di Computex 2017

Salah satu produk menarik yang mereka tampilkan adalah graphics card ROG Strix GTX 1080 dan ROG Avalon, sebuah PC desktop dengan konsep yang sangat unik. Mereka juga membawa berbagai produk baru baik dari lini motherboard, graphics card, perangkat jaringan, monitor dan proyektor, serta berbagai periferal. Terdapat juga ROG XG Station 2 yang merupakan dock graphics card eksternal dengan konektor Thunderbolt 3.

ROG Rampage V Edition 10
ROG Rampage V Edition 10

Tidak hanya memamerkan produk baru, Asus juga menampilkan demo dari beberapa produk tersebut. Mereka membuka arena demo produk, termasuk di antaranya untuk VR. Demo-demo tersebut membuat booth Asus menjadi terlihat semarak dan mengundang keramaian setiap hari.

ASUS di Computex 2017

Tahun ini, sebelum Computex 2017 digelar, Asus sudah menyebutkan bahwa mereka akan membawa produk yang tidak kalah menarik bila dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Mereka memang masih belum menyebutkan secara rinci produk apa saja yang akan mereka tampilkan. Namun, mereka menjamin produk-produk tersebut akan sangat menarik untuk diulas.

Berdasarkan prediksi kami, Asus akan menampilkan beberapa motherboard dan graphics card baru di Computex 2017, salah satunya untuk platform baru yang disebut akan segera hadir. Mereka juga akan menampilkan beberapa monitor baru mereka yang beberapa di antaranya sudah dirilis dalam beberapa bulan terakhir ini. Asus kemungkinan besar juga akan memperbarui jajaran perangkat jaringan mereka, menawarkan sesuatu yang lebih menarik lagi, termasuk router ROG yang sempat kami jumpai beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan apa saja yang akan ditampilkan Asus di Computex 2017? Anda bisa mengikuti update berita kami dari Asus di Computex 2017 dari halaman ini!

ASUS Perkenalkan Jajaran Motherboard X299

ASUS mengundang media di Computex 2017 untuk bekenalan dengan jajaran motherboard X299 baru mereka.

ASUS Tampilkan Motherboard AMD X399!

Motherboard untuk AMD Ryzen “Threadripper” ini disebut ASUS sebagai ROG Zenith Extreme.

ASUS: Overclocking? Kenapa Tidak!

Tim Jagat Review sempat berbicara dengan perwakilan motherboard ASUS mengenai beberapa hal terkait produk motherboard mereka.

Powered by ASUS – Rangkaian PC Unik nan Canggih

ASUS menampilkan beberapa PC kreasi dari beberapa perusahaan yang terlihat unik dan menarik, yang tentunya diperkuat oleh komponen-komponen dari perusahaan ternama dari Taiwan tersebut.

ASUS Hadirkan Jaringan Khusus Gamer dan Rumah Pintar

ASUS juga membawa serta produk-produk jaringan terbaru mereka ke booth mereka di Nangang Exhibition Hall.

Unjuk Kemampuan Produk Display ASUS di Computex 2017

Selama beberapa tahun terakhir ini, ASUS memang selalu membawa produk display mereka, berupa monitor dan proyektor, dan di antara produk-produk yang ditampilkan kami selalu menemukan produk yang terbilang menarik untuk dibahas.

Tags: