in: Highlights - News | May 26, 2017 | by: Yufianto Gunawan

ASUS ROG di Computex 2017

Computex 2017, acara akbar di Taipei, Taiwan, yang akan digelar akhir bulan ini, akan digunakan oleh ASUS, khususnya untuk divisi Republic of Gamers mereka, untuk menampilkan produk-produk baru. ROG sendiri merupakan divisi yang menghasilkan produk-produk dengan fitur ekstra yang disesuaikan dengan kebutuhan seorang gamer akan performa tinggi. Kami mendapat kesempatan untuk mengenal berbagai produk menarik terbaru dari ASUS ROG di Computex 2017 nanti!

ASUS-ROG

ASUS ROG di Computex 2016

ASUS ROG menampilkan banyak sekali produk baru di Computex 2016 lalu. Salah satu yang terbilang paling menarik adalah ROG GX800, sebuah laptop premium dengan fitur yang sangat komplit dan menarik. Laptop tersebut selain mendukung para gamer mendapatkan performa terbaik untuk bermain game, para perjalannya juga berhasil menunjukkan potensi menawarkan performa yang lebih tinggi lagi berkat penggunaan sistem pendingin berbasis watercooling closed loop.

ROG GX800 di Computex 2016
ROG GX800 di Computex 2016

Tidak hanya laptop “monster” tersebut, ASUS ROG juga menampilkan berbagai produk laptop mereka yang lain, termasuk dari lini “baru”, ROG STRIX. ROG STRIX ini diposisikan sebagai varian laptop pendukung gaming yang lebih terjangkau dari ROG, dengan set fitur yang lebih sederhana. Salah satu laptop ROG STRIX yang menarik dan populer yang diperkenalkan saat itu adalah ROG STRIX GL502.

ASUS ROG di Computex 2017

Melihat popularitas berbagai laptop dari jajaran ROG mereka, ASUS ROG tentunya akan menawarkan banyak lagi model baru yang diperuntukkan untuk berbagai segmen harga. Bisa jadi, mereka akan menawarkan laptop premium baru. Selain itu, ada juga kemungkinan mereka menawarkan berbagai laptop ROG STRIX yang menjangkau gamer dengan dana yang terbatas.

Menariknya, beberapa saat sebelum Computex 2017 digelar, ASUS ROG sempat menampilkan salah satu produk baru yang akan mereka perkenalkan. Produk itu tampaknya akan mengusung prosesor terbaru dari AMD, keluarga Ryzen. Satu hal yang perlu diingat, AMD sejauh ini belum merilis prosesor mobile dengan arsitektur Zen, jadi kemungkinan besar laptop baru ROG ini akan hadir dengan prosesor Ryzen desktop!

Makin penasaran dengan berbagai produk ASUS ROG, terutama dari lini perangkat mobile, di Computex 2017 nanti? Simak terus artikel ini untuk update terbaru ASUS ROG dari acara akbar tersebut!

The Edge of Beyond: Rangkaian Produk Baru Asus

Produk apa saja yang akan diperkenalkan Asus di acara The Edge of Beyond yang mereka gelar di salah satu gedung di area Xinyi, Taipei, ini?

ROG Zephyrus – Laptop Gaming Tipis dengan GTX 1080

Berbagai produk baru ASUS ROG menampakkan diri di acara khusus ROG, termasuk salah satu yang paling menarik adalah laptop tipis yang mengusung pengolah grafis GeForce GTX 1080!

Laptop AMD Ryzen Muncul di Booth ASUS ROG

ASUS ROG sempat memberikan teaser akan hadirnya sebuah laptop baru dengan prosesor AMD Ryzen, yang ternyata benar hadir dalam wujud GL702ZC.

Laptop Gaming ASUS ROG Strix Terbaru: Khusus eSports

ASUS ROG memperkenalkan varian baru yang didesain secara khusus dengan fokus ke eSports, yang mengusung nama ROG Strix.

Ragam Perangkat Mobile ASUS di Computex 2017

Banyak sekali produk ASUS yang mereka tampilkan di booth mereka, salah satunya jajaran perangkat mobile mereka, dalam wujud smartphone, tablet, laptop, serta 2-in-1.

PC Desktop Gaming Terbaru dari ASUS ROG

Kali ini, kami akan membahas beberapa PC desktop ROG yang kami jumpai di booth ASUS!

ZenBook Flip S Unjuk Diri di Computex 2017

ZenBook Flip S mengusung prosesor Core i 7th Gen, dengan bodi tipis yang diklaim ASUS membuatnya jadi 2-in-1 13″ teringkas.

ASUS Perkenalkan ZenBook 3 Deluxe di Computex 2017

ZenBook 3 Deluxe adalah sebuah laptop tipis yang mengusung desain elegan, dengan kemampuan yang baik, untuk produktivitas maupun multimedia.

ZenBook Pro – Laptop Tipis Nan Kencang ASUS di Computex 2017

Laptop ini masih mengusung tema tipis seperti dua ZenBook lain yang diperkenalkan. Namun, satu yang membedakannya, laptop ini sudah dilengkapi GPU diskrit di dalamnya!

Tags: