in: News | May 30, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Awali Computex 2017, Thermaltake Kenalkan Casing Premium Baru!

Computex17_TT1RGB masih menjadi trend dikalangan para pabrikan teknologi di Computex 2017. Bahkan tahun ini sistem lighting RGB-nya yang dihadirkan kini kian canggih dari sebelumnya. Begitu pula dengan Thermaltake yang hadir dengan segudang barang yang ingin diperkenalkan kepada khalayak ramai ini masih dengan sentuhan RGB tentunya dengan teknologi yang terbaru.

Pada acara pembukaan booth mereka di ajang Computex 2017, Thermaltake juga memperkenalkan casing terbaru mereka, yaitu casing Thermaltake Level 20 Titanium (Concept Design). Casing terbaru Thermaltake ini merupakan penerus dari casjing level 10 yang sebelumnya telah hadir terlebih dahulu. Tetap mengusung  design chamber, Thermaltake Level 20 Titanium (Concept Design) kini tampil lebih premium dari pendahulunya dengan bodi bermaterial logam yang dibalurakn warna perak keabu-abuan, membuatnanoh yang dikombinasi dengan Tempred Glass setebal 5 mm yang menambah kesan eksklusifitas saat casing ini di pasangkan dengan Fan RGB.

Computex17_TT2

Jika dahulu Anda akan banyak melihat fitur Hot-swap di casing Thermaltake Level 10, pada casing Thermaltake Level 20 Titanium Anda akan dimanjakan dengan kemudahan dalam mengaplikasi custom water cooling. Layaknya casing Core P Series, casing ini memiliki ruang untuk Anda menaruh radiator berukuran besar dan menempatkan water reservoir di dalam casing ini.

Casing terbaru dari Thermaltake ini rencananya akan terus di pajang di booth Thermaltake yang terletak di lantai 4, Nangang Exibhition Center selama ajang Computex 2017 berlangsung, yaitu sejak, 30 Mei hingga 3 Juni 2017

Computex17_TT3

Selain memperkenalkan Casing premium terbaru mereka, Thermaltake juga mengumumkan kompetisi modifikasi casing PC yang bertajuk 2017 Thermaltake CaseMOD Invitational Season 1 yang diikuti para modder dari seluruh dunia, termasuk dari Asia Tenggara yang diwakilkan oleh modder asal Thailand dan Filipina.

Computex17_TT4Di kompetisi ini para modder ditugaskan memodifikasi casing Thermaltake The Tower 900 menjadi sedemikian rupa, seperti yang dilakukan modder asal USA, Ron Lee Christianson.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES