in: News | May 4, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Cybenetics Umumkan Sistem Rating PSU Baru

Sebuah perusahaan dari Siprus, Cybernetics, baru saja mengumumkan sebuah sistem rating PSU baru. Sistem rating ini disebut sebagai ETA dan LAMBDA. Kedua sistem rating ini diharapkan bisa memberikan info terkait efisiensi dan tingkat kebisingan yang akurat ke pengguna PSU.

ETA---LAMBDA

ETA untuk Rating Efisiensi

ETA merupakan sistem rating yang digunakan untuk menunjukkan tingkat efisiensi yang ditawarkan PSU. Cybernetics membagi efisiensi PSU ke dalam lima kategori, yaitu A+, A, B, C, dan D yang masing-masing menunjukkan efisiensi PSU sesuai penilaian dari pengujian yang mereka lakukan. Pemberian rating efisiensi ini melingkupi pengujian efisiensi keseluruhan, power factor, efisiensi 5VSB, dan vampire power.

Cybernetics - ETA Rating

Cybernetics menyebutkan bahwa proses pemberian rating yang mereka lakukan ini lebih lengkap dari yang diberikan oleh pihak lain. Mereka juga menyebutkan bahwa pengkategorian yang mereka buat akan memudahkan pengguna untuk mencari PSU sesuai yang mereka inginkan. Sejauh ini, mereka sudah melakukan pengujian untuk beberapa PSU dari produsen ternama sesuai sistem rating ETA ini.

LAMBDA untuk Tingkat Kebisingan

Selain ETA, Cybernetics juga menawarkan rating LAMBDA untuk tingkat kebisingan PSU saat beroperasi. LAMBDA ini dibagi ke dalam enam kategori, yaitu A++, A+, B, C, dan D. Cybernetics menyebutkan bahwa mereka menggunakan metode khusus untuk menentukan tingkat kebisingan yang nantinya akan direpresentasikan dengan enam kategori tersebut.

Cybernetics - LAMBDA Rating

Ke depan, rating LAMBDA ini disebut Cybernetics ingin mereka kembangkan sehingga juga bisa menjangkau berbagai hardware lain. Cybernetics menyebutkan bahwa saat ini memang belum ada rating resmi yang bisa digunakan untuk tingkat kebisingan. Hadirnya LAMBDA ini diharapkan bisa membantu pengguna mendapatkan produk sesuai yang mereka inginkan bila jangkauannya sudah meluas di kemudian hari.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES