in: News | May 31, 2017 | by: Friska Suryawinata

Dell Perkenalkan Inspiron Gaming Desktop di Computex 2017

dell (2)

Selain memperkenalkan seri Inspiron AIO terbaru, Dell dalam ajang Computex 2017 yang masih akan berlangsung di Taipei, Taiwan hingga 3 Juni 2017 mendatang, memperkenalkan produk desktop gaming pertama dalam lini Inspiron Gaming.

“Tren PC gaming setiap tahunnya selalu meningkat, dengan tercatat telah ada sebanyak USD 2 milyar PC gaming yang terjual setiap tahunnya. Dengan semakin banyak pengguna komputer yang menggunakan PC untuk gaming, kami pun berkomitmen untuk menawarkan sebuah PC gaming desktop yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.” Tutur Ray Mah, Senior Vice President and General Manager Dell Consumer and Small Business Product Group.

inspiron desktop gaming

Dell Inspiron Gaming Desktop ini akan menggunakan prosesor AMD Ryzen multicore yang memiliki fitur SenseMI di mana fitur ini secara dinamis mampu mengoptimalisasi konsumsi daya, task routing serta clock speed untuk bisa memberikan performa dan responsif yang baik terutama dalam gaming, VR maupun streaming. Desktop ini dibangun dengan opsi power supply hingga 850 watt untuk bisa mendukung dual kartu grafis yang merupakan salah satu keunggulannya pada desktop ini, memiliki memori hingga opsi 32GB DDR4, opsi cooling system yang termuktahir, serta audio dengan teknologi Waves MaxxAudio Pro dengan Performance 7.1 Channel HD.

Gaming Desktop ini juga menawarkan dukungan port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C dan hingga 6 port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1, dilengkapi dengan hard drive kapasitas besar dan SSD responsif serta opsi dual drive untuk bisa melakukan ekspansi kapasitas storage yang lebih tinggi lagi ke depannya. Selain itu, Dell Inspiron Gaming Desktop juga memiliki desain menarik serta dilengkapi LED Polar Blue untuk mendukung desain tersebut terlihat lebih cantik.

Desktop Gaming dari Dell Inspiron ini sendiri akan dijual dengan berbagai jenis varian spesifikasi, dan mulai tersedia di harga USD 599,99.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES