in: Direct Release | May 15, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Mengumumkan Peluncuran USB Flash Drive AH13A/AH15A

  • Snap Hook Atau USB Flash Drive? Pilih Keduanya!
  • Apacer Mengumumkan USB Flash Drive AH13A/AH15A untuk Kemudahan Penyimpanan Barang-barang Pribadi Anda

Memperkenalkan USB flash drive terbaru AH13A/AH15A “Snap Hook” dari Apacer yang memiliki fitur sebuah kait logam yang dipatenkan yang mudah dioperasikan hanya dengan satu tangan. Ukuran tubuh yang panjang dirancang untuk kemudahan dalam memegang, dan rangka logam untuk melindungi eksteriornya. Dibangun dengan fitur tahan air, tahan debu dan tahan guncangan, data Anda akan terlindungi dari berbagai kecelakaan dalam lingkungan umum. Selain untuk proteksi yang kuat, kapasitas maksimum AH15A dapat mencapai hingga 128GB, mewujudkan penyimpanan besar yang portabel.

AH13A-AH15A-2_HI

Desain Snap Hook yang Dipatenkan untuk Pengoperasian Satu Tangan

USB flash drive Apacer AH13A dan AH15A dirancang dengan mudah terdapat kait (snap hook) untuk menawarkan kenyamanan terbaik. Cukup tekan tombol, produk ini dapat dengan mudah dilekatkan ke lingkar logam apapun yang terdapat di tas anda atau gantungan kunci untuk tambahan aksesoris pribadi. Panjang tubuhnya dibangun untuk menawarkan pegangan yang ergonomis, membuat Anda dapat melekatkan dan melepaskan dengan mudah dan tanpa gangguan. Berkat desain tanpa tutup, para pengguna dapat memasukkan dan melepaskan konektor ke port dengan mudah, tanpa pernah khawatir kehilangan tutup. 

Desain Lapisan Logam dan Teknologi COB Memberikan Perlindungan yang Kuat

Pengadopsian lapisan logam pada eksteriornya untuk mencirikan secara khusus AH13A yang berwarna perak mengkilap dan AH15A dengan warna nikel hitam dengan tampilan yang futuristik dan gaya. Desain produk juga memperhitungkan ketukan, jatuh dan tumpahan air. Proses perakitan COB (chip on board) memastikan flash drive ini hadir dengan perlindungan menyeluruh terhadap air, debu dan guncangan. Para pengguna dapat yakin bahwa data yang disimpan akan tetap terlindungi.

AH15A-2_HI.jpg

Transmisi Berkecepatan Tinggi dan Kapasitas Memori Hingga 128GB

AH15A merupakan sebuah USB 3.1 Gen 1 yang menawarkan kecepatan transfer tinggi untuk memperpendek proses baca/tulis secara efisien, dan AH13A adalah merupakan sebuah USB 2.0, dengan kompatibilitas menakjubkan. Keduanya dilengkapi kapasitas 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB. AH15A juga tersedia dalam kapasitas 128GB, yang dapat menyimpan hingga 33.000 gambar, 30.000 lagu atau 30 jam video berkualitas tinggi. Anda ingin menikmati kehidupan digital kapan saja dan dimana saja? Cukup dengan membawa AH13A dan AH15A bersama Anda!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES