in: Highlights - News | May 26, 2017 | by: Gatot Tri Yuwono

GIGABYTE di Computex 2017

 

Gigabyte Computex 2017 Official

Setiap tahun kota Taipei, Taiwan, selalu menjadi destinasi wajib untuk mereka yang bergelut di dunia IT, tidak terkecuali kami, kalangan media dari seluruh dunia. Ajang tahunan Computex 2017 kembali digelar dari 30 Mei hingga 3 Juni. Computex 2017 akan menjadi ajang unjuk gigi kecanggihan teknologi perusahaan-perusahaan kelas dunia seperti salah satunya GIGABYTE. Salah satu perusahaan ternama dibidang PC (Personal Computer) ini tentu saja siap meramaikan kemeriahan gelaran Computex 2017 dengan produk generasi terbaru mereka dengan teknologi canggih di dalamnya yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya. Tim JagatReview tahun ini kembali mendapatkan kehormatan untuk melihat suguhan spesial dari GIGABYTE, langsung di depan mata kami sendiri.

GIGABYTE di Computex 2016

Produk motherboard menjadi salah satu bintang pertunjukan GIGABYTE di ajang Computex 2016 lalu. Tidak aneh memang mengingat saat itu seluruh produsen motherboard bersiap menyambut lini prosesor Intel Extreme Edition generasi terbaru dengan basis arsitektur CPU Broadwell E. Motherboard dengan basis chipset Intel X99 pun mendapatkan regenerasi untuk menyambut prosesor tersebut. GIGABYTE pun memperkenalkan lini produk motherboard terbaru di bawah bendera “DESIGNARE” yang dirancang untuk kalangan konten kreator.

GIGABYTE di Computex 2017

Gigabyte Computex 2017 Award

Dibandingkan tahun lalu, gelaran produk GIGABYTE di Computex 2017 tampaknya akan semakin meriah terutama untuk motherboard. Pertunjukan produk motheboard tidak akan didominasi oleh platform Intel terbaru saja tetapi juga platform AMD yang belum lama ini telah menorehkan sukses besar. Tentu saja kami mengharapkan akan melihat inovasi-inovasi canggih dan menarik dari teknisi GIGABYTE akan dipamerkan di gelaran satu tahun sekali ini. Tidak hanya motherboard, kami juga mengharapkan produk mini PC desktop BRIX dan graphics card juga hadir dengan kejutan-kejutan unik dan menarik yang mungkin tidak kami duga sebelumnya. Terlebih GIGABYTE kini memiliki satu lini produk baru untuk motherboard dan graphics card dengan label “AORUS” yang tampaknya akan semakin digarap dengan serius. Satu hal yang dapat kami prediksi saat ini adalah produk di Computex 2017 tampaknya akan tampil dengan tema “gaming” yang lebih kental dan fitur RGB yang semakin “serius”.

Penasaran dengan apa saja yang akan ditampilkan GIGABYTE di ajang Computex 2017? Anda bisa mengikuti update berita kami dari GIGABYTE di Computex 2017 dari halaman ini!

Gigabyte Pamerkan Motherboard X299 Series

Enam produk motherboard Intel Core X Series dengan tipe soket LGA2066 dan chipset Intel X299 kami temukan pada kunjungan kami ke ruang pameran Gigabyte di Taipei 101.

Motherboard Gigabyte X399 Aorus Gaming 7 Ditampilkan

Siapa menyangka bersamaan dengan pengumuman AMD terkait prosesor Threadripper, produsen motherboard sudah siap menyambut hadirnya prosesor tersebut seperti GIGABYTE dengan X399 Aorus Gaming 7 mereka.

Lebih Dekat dengan Motherboard Gigabyte X299 Aorus Gaming 9

Kunjungan kami ke VIP Room di Taipei 101 mengungkapkan jika produsen ini telah mempersiapkan enam varian motherboard X299 dengan tipe X299 Aorus Gaming 9 di kasta paling tinggi.

Hands-on Singkat Motherboard Gigabyte Z270X Aorus Gaming 9

Kami diliputi rasa penasaran untuk melihat lebih dekat fitur unggulan apa saja yang dibenamkan GIGABYTE di dalam Z270X Aorus Gaming 9.

Mini PC Gigabyte BRIX Kini “VR Ready” dengan GTX 1060

Di balik mungilnya bodi GIGABYTE BRIX ternyata di dalamnya menyimpan performa gaming luar biasa.

Gigabyte Aorus Siapkan Modul VGA Eksternal Murah dengan GTX 1070 Mini-ITX

Modul VGA eksternal kian menggiurkan dengan siap hadirnya produk dari GIGABYTE dengan harga kompetitif dibandingkan pesaingnya.

Tags: