2017, Thermaltake Tetap Fokus di RGB

Reading time:
June 8, 2017
Computex17_TT_Booth16

Di ajang Computex 2017, Thermaltake memamerkan serangkaian produk-produk teranyarnya. Mengikuti trend 2017, LED RGB tentu tak absen pada produk-produk teranyarnya. Namun, jika pabrikan lain lebih berkonsentrasi membenamkan LED RGB-nya pada gaming peripheral, seperti mouse dab ln keyboard, tak begitu dengan Thermaltake. Fitur LED RGB mereka kini turut merambah pada komponen desktop PC yang mereka produksi.

 

SalComputex17_TT_Booth9 ah satu produk teranyarnya berasal dari lini PSU (Power Supply Unit). Produk teranyar ini datang lini Toughpower, yaitu Toughpower iRGB Plus. Memang tahun lalu Thermaltake telah memperkenalkan lini PSU yang mengusung fitur RGB. Namun pada PSU terbaru Thermaltake ini, fitur RGB-nya telah dilengkapi dengan sensor suara sehingga mode pada LED RGB PSU ini bisa menyesuaikan suara yang dihasilkan dari desktop PC Anda, entah berasal dari efek suara game atau musik yang Anda dengarkan.

Computex17_TT_Booth8

PSU Tough Power iRGB Plus sendiri datang dengan beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 800 watt hingga 1200 watt. Dan yang paling penting dari semua itu adalah, PSU unggulan teranyar dari Thermaltake ini telah tersertifikasi 80 Platinum. Menariknya, PSU ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi yang dapat memantau kondisi dari PSU itu sendiri hingga mengatur dari LED RGB sesuai keinginan Anda.

Computex17_TT_Booth10

Tak hanya di PSU level unggulan, tahun ini Thermaltake turut menyematkan fitur LED RGB di PSU level mainstreamnya, yaitu Thermaltake Smart RGB PSU. Dengan adanya PSU terbaru dari Thermaltake, memungkinkan para pecinta PC DIY berbudget terbatas tetap bisa mensinkronkan tema PC rakitannya dengan mudah.

Computex17_TT_Booth11 Computex17_TT_Booth15

Selain, melakukan update di lini PSU, Thermaltake juga melakukan update di lini sistem pendinginnya. Tentunya kali ini Thermaltake juga membenamkan fitur RGB di sistem pendingin teranyarnya ini. Salah satu sistem pendingin yang telah dilengkapi dengan fitur Full LED RGB adalah Floe Riing Plus RGB TT Plus Platinum. Produk terbaru dari Thermaltake ini sendiri merupakan sistem pendingin All in One water Cooling yang merupakan calon penerus dari Thermaltake Water 3.0 Riing RGB Series yang merupakan solusi pendingin CPU AIO water cooling yang saat ini ada di pasaran.

Computex17_TT_Booth7

Tak hanya memiliki produk baru di lini AIO water cooling, Thermaltake juga memiliki produk baru di lini kipas pendinginnya dengan menghadirkan Riing RGB Radiator Fan TT Premium Edition. Datang dengan dua pilihan ukuran kipas, 12 dan 14 cm, kipas terbaru dengan  LED 16,8 juta warna dari Thermaltake ini memiliki fitur unik yaitu dapat dikendalikan melalui aplikasi Riing RGB versi PC maupun versi mobile yang dapat Anda unduh di Google Play Store dan Apple Store. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menseting kipas di casing Anda tanpa harus menyentuh PC Anda.

Computex17_TT_Booth4

Untuk Anda pencinta Thermaltake Custom LCS, Thermaltake juga akan mempermudah Anda menyesuaikan tema PC DIY Anda dengan memperkenalkan TT Premium Concentrate Coolant. Produk ini merupakan konsentrat untuk coolant yang dipergunakan dalam sistem water cooling custom dari Thermaltake. Tersedia delapan pilihan warna yang Anda bisa campurkan untuk mendapatkan warna yang Anda inginkan. Thermaltake juga menyediakan coolant Pure Clear yang bisa Anda campurkan dengan konsentrat coolant dengan warna yang sudah sesuai dengan keinginan Anda.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…