in: News | June 2, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Biostar Tampilkan Motherboard untuk Core i X Series

Biostar - 03

Saat mengitari salah satu arena penyelenggaraan Computex 2017, yaitu lt. 4 Nangang Exhibition Hall, di Taipei, Taiwan, kami sempat mampir ke booth milik salah satu produsen motherboard yang namanya pasti sudah tidak asing lagi, Biostat. Booth milik Biostar ini berukuran tidak terlalu besar. Namun, hal itu tidak menghalangi mereka menampilkan banyak produk andalan mereka. Produk apa saja yang mereka tampilkan?

Motherboard LGA 2066, untuk Core i X Series

Seakan tidak ingin ketinggalan bila dibandingkan produsen motherboard lain, Biostar juga menampilkan produk mereka yang mendukung LGA 2066, untuk platform berbasis chipset Intel X299, pendukung Core i X Series. Motherboard ini mereka sebut dengan nama Racing X299GT9.

Biostar - 01

Motherboard ini menawarkan delapan slot RAM DDR4 untuk mendukung konfigurasi quad-channel. Satu hal yang menarik dari Racing X299GT9, motherboard ini mengusung tujuh slot PCIe 3.0 x16. Biostar juga menawarkan dukungan untuk SSD modern berbasis konektor M.2 dan U.2 di motherboard baru mereka ini.

Produk untuk “Mining”

Biostar juga menampilkan jajaran produk mereka yang mendukung mining, alias menjalankan aplikasi tertentu dengan tujuan menapatkan cryptocurrency. Keunikan dari motherboard yang khusus ditujukan untuk mining adalah tersedianya banyak slot PCIe, yang digunakan untuk menghubungkan motherboard ke graphics card, yang bisa mendorong mining. Terdapat produk pendukung mining yang mendukung beberapa jenis prosesor berbeda yang ditampilkan oleh Biostar, yaitu AMD AM4, serta Intel LGA 1151.

Biostar - 02

Mereka juga menampilkan demo sistem mining dengan basis motherboard mereka, TB250-BTC. Sistem tersebut langsung dihubungkan dengan delapan buah graphics card Biostar RX 470. Biostar juga menambahkan SSD, keyboard, dan mouse besutan mereka sendiri ke sistem tersebut.

Showcase Produk Biostar

Selain motherboard X299 dan motherboard untuk mining, Biostar juga menampilkan beberapa showcase produk mereka di booth tersebut. Berikut ini beberapa produk yang mereka tampilkan:

Beberapa motherboard Racing Series dari BIostar
Beberapa motherboard Racing Series dari BIostar
Area demo kemampuan motherboard Racing Series, dengan menjalankan game "racing" populer.
Area demo kemampuan motherboard Racing Series, dengan menjalankan game “racing” populer.
Keyboard - Mouse besutan Biostar
Keyboard – Mouse besutan Biostar
SSD
SSD
Graphics card besutan Biostar
Graphics card besutan Biostar
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES