in: News | June 15, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Booth Raid ASRock: Pemerkan Seluruh Lini Motherboardnya

Computex17_ASRock_Boothraid12

Selain memamer motherboard baru yang berbasiskan platform Intel X299 dan AMD X399 yang mendukung AMD Threadripper, di ajang Computex 2017 ini ASRock juga memamerkan seluruh lini motherboard yang mereka miliki. Berlokasi di Hall Nangang Exhibition Center di lantai 4, ASRock memamerkan teknologi-teknologi unggulan mereka untuk dipamerkan ke khalayak ramai.

Computex17_ASRock_Boothraid1

Tentunya di ruang pamer milik ASRock ini, kami dimanjakan dengan hadirnya lini lengkap dari motherboard ASRock berbasiskan Intel 100 Series dan 200 Series.

Computex17_ASRock_Boothraid13

Dan yang paling menarik perhatian kami dari lini motherboard ASRock ini adalah hadirnya ASRock Z270 Supercarrier yang dinobatkan sebagai salah satu motherboard terbaik di acara Computex 2017 d&i Awards 2017. Ya, ini adalah salah satu motherboard unggulan ASRock di lini motherboard ASRock berbasiskan chipset Intel.

Computex17_ASRock_Boothraid7

Untuk Anda yang gemar “mining”, ASRock juga memamerkan motherboard teranyarnya, yaitu ASRock H11o Pro BTC+. Motherboard yang dikhususkan ASRock untuk mining BitCoin ini berbasiskan chipset Intel H110 dan dilengkapi dengan 13 slot PCI Express

Computex17_ASRock_Boothraid11

Ketiga belas slot PCI Express yang disediakan ASRock ini bisa dipasangkan hingga 13 buah graphic card untuk mendukung kegiatan mining BitCoin.

Computex17_ASRock_Boothraid3

Tak hanya lini lengkap dari jajaran motherboard berbasiskan Intel, ASRock juga memerkan motherboard unggulannya yang mendukung platform AMD Ryzen. Di booth ini terdapat motherboard berbasis AMD yang mengusung soket AMD AM4 dan AMD Threadripper.

Computex17_ASRockBoard_AM4ITXHeader

Yang paling menarik di jajaran motherboard ASRock berbasiskan AMD ini adalah kehadiran motherboard berform-factor mini-ITX yang mendukung platform AMD Ryzen dengan soket AM4.

Computex17_ASRock_Boothraid4

Tak hanya memamerkan motherboard-motherboard yang form factor banyak dapat dijumpai di pasaran, ASRock juga memamerkan motherboard berform factor Micro STX. Form factor ini adalah update dari form factor mini STX yang diperkenalkan tahun lalu. Di platform Micro STX ini, ASRock menyediakan slot MXM yang bisa di pasangkan graphic card berkonektor MXM.

Computex17_ASRock_Boothraid8

Selain itu, ASRock juga memamerkan lini lengkap dari motherboard server, workstation dan juga motherboard industrial mereka di booth yang mereka bangun cukup besar ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES