in: News | June 18, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Computex 2017: Booth Raid Adam Elements

 

Computex17_AdamElements10Di ajang Computex 2017 tahun ini, kami menemukan salah satu booth produsen aksesoris smartphone yang produk-produknya juga dipasarkan di pasar Indonesia. Perusahaan asal Taiwan ini memproduksi berbagai aksesoris smartphone, khususnya aksesoris pendukung untuk perangkat Apple. Penasaran produk-produk apa saja yang ditawarkan Adam Element khususnya produk baru untuk tahun 2017 ini? Berikut hasil kunjungan kami ke booth Adam Elements pada ajang Computex 2017.

Computex17_AdamElements14

Produk yang menjadi andalan mereka datang dari lini iKlips Series mereka. Ya, lini ini merupakan perangkat media penyimpanan yang dikhususkan untuk perangkat pintar berbasiskan iOS seperti iPhone dan iPad. Lini ini memiliki beragam pilihan produk yang juga memiliki desain yang beragam. Selain memiliki produk bernama iKlips yang menjadi produk pembuka dari Series ini, tersedia juga memiliki iKlips Duo dan Duo+ yang merupakan media penyimpanan berbasis flash yang memiliki konektor Apple Lightning untuk dihubungkan perangkat gadget Anda dan USB 3.0 di sisi sebaliknya yang memungkinkan Anda mengunduh data dari dalam iKlips Duo dan Duo+ melalui PC Anda. Kedua produk ini memiliki pilihan kapasitas penyimpanan yang cukup beragam, mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Di lini ini Anda juga akan dimanjakan dengan iKlips Wizard dan miReader 4K. Keduanya sama-sama mendukung slot Micro SD reader, yang mana memungkinkan para pengguna membaca Micro SD yang dimilikinya melalui iPhone ataupun iPad ataupun melakukan backup gadget Anda ke dalam perangkat ini. Perbedaan dari Wizard dan miReader 4K adalah Wizard memiliki fleksibelitas yang lebih baik berkat adanya port USB 3.0 Type A yang memungkinkan Anda membaca Micro SD yang terpasang bisa diakses melalui perangkat PC Anda.

Computex17_AdamElements11

Produk di lini iKlips Series mereka ini dilengkapi dengan aplikasi bernama iKlips App yang kini sudah memasuki versi ketiga. Hal paling menarik dari aplikasi ini adalah Anda bisa melakukan backup perangkat iOS Anda langsung ke perangkat dari iKlips Series. Bahkan foto dan video dari akun sosial media Anda seperti Facebook dan Instagram, dan catatan dari akun Evernote Anda bisa secara langsung dibackup ke perangkat penyimpanan iKlips Series. Tertarik dengan perangkat unggulan dari Adam Elements ini? Anda bisa menemukannya di gerai-gerai iBox dan Urban Republic di wilayah Jabodetabek dan Cellular World, Bali dengan harga mulai dari Rp800.000 hingga Rp2.699.000.

Computex17_AdamElements15

Selain dari lini iKlips Series yang merupakan produk media penyimpanan berbasiskan flash, tersedia juga PeAk Series yang merupakan kabel data untuk gadget Anda, tentunya juga untuk perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad. Di lini ini Adam Elements memiliki tiga seri anyar, Yaitu PeAk II yang merupakan kabel data untuk iPhone dan iPad, PeAk II Duo yang merupakan kabel data dengan konektor micro USB yang dilengkapi dengan adapter Apple Lightning dan ada juga PeAk II Trio yang merupakan kabel data dengan konektor micro USB yang dilengkapi dengan dua adapter Apple Lightning dan USB Type-C. Menariknya kabel-kabel ini akan tersedia dua pilihan ukuran 120 cm dan 200 cm dan yang pasti telah tersertifikasi Apple MFI.

Computex17_AdamElements8

Untuk Anda yang gemar mendengarkan musik, Adam Elements juga menyediakan produk bernama iLinio yang memungkinkan Anda menggunakaan perangkat iPhone yang tak memiliki audio jack 3,5 mm dapat dengan leluasa memilih earphone ataupun headphone pihak ketiga dengan bebas berkat tersedianya remote control pada iLinio ini. Tak hanya sampai disitu, Anda pun juga bisa mendengarkan musik melalui headphone ataupun earphone Anda tanpa harus takut baterai iPhone Anda habis, karena iLinio dilengkapi dengan port Apple Lightning yang membuat Anda bisa mengisi ulang iPhone Anda sambil bisa mendengarkan musik melalui jack audio 3,5mm.

Computex17_AdamElements1

Maraknya perangkat gadget yang telah menggunakan standar konektor USB Type-C, membuat Adam Elements juga menyediakan perangkat penyimpanan berbasis flash yang memiliki konektor USB Type-C di salah satu ujung perangkat ini. Perangkat terbaru dari Adam Elements ini mereka sebut sebagai Roma Dual. Perangkat penyimpanan USB untuk smartphone atau yang dikenal sebagai USB OTG (On The Go) ini memiliki desain stylish dalam pilihan 3 warna dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 64GB dan 128GB. Tertarik? Anda bisa menemukannya di gerai-gerai iBox dan Urban Republic di wilayah Jabodetabek dan Cellular World, Bali dengan harga mulai dari Rp899.000 hingga Rp1.400.000.

Computex17_AdamElements4

Tak hanya perangakt penyimpanan berbasiskan flash, mulai menjamurnya perangkat notebook tipis yang hanya mengandalkan USB Type-C sebagai konektornya membuat Adam Elements juga menyediakan solusi untuk para calon konsumennya dengan menghadirkan sebuah USB Hub berbasiskan USB Type-C. Pada USB Hub bernama Casa Hub A01 ini Anda bisa membuat notebook tipis Anda miliki port HDMI, SD Card reader, dua port USB 3.0 dan sebuah port USB Type-C yang bisa Anda gunakan mengisi daya notebook Anda. Rencananya, USB Hub terbaru dari Adam Elements ini akan segera tersedia di pasar Indonesia.

Computex17_AdamElements12

Selain menyediakan produk-produk bertema elegan, Adam Elements juga menyediakan produk bertema Star Wars di beberapa produk unggulannya seperti dari lini iKlips.

Tags: