in: News | June 20, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Computex 2017: Booth Raid Micropack

Computex17_micropack1

Micropack kembali turut meramaikan ajang Computex di tahun 2017 ini dengan memamerkan beragam produk-produk unggulannya. Masih berkonsentrasi menyediakan aksesoris untuk gadget pintar Anda, Micropack banyak memamerkan beragam produk seperi kabel data, earphone ataupun powerbank. Penasaran apa saja yang akan ditawarkan Micropack di tahun 2017 ini? Berikut hasil kunjungan singkat kami ke booth Micropack di Hall Nangang lantai 4.

Computex17_micropack3

Di lini earphone, Micropack banyak menawarkan beragam produk earphone yang dimilikinya. Mulai dari yang masih menggunakan kabel berkonektor 3,5mm hingga yang mengandalkan Bluetooth untuk bisa terhubung ke perangkat pintar.

Computex17_micropack5

Dari serangkaian produk earphone yang dipamerkan Micropack, terdapat satu produk yang menarik, yaitu sebuah earbuds Bluetooth yang bisa digunakan secara terpisah karena di masing-masing driver kiri dan kanan memiliki microphone terpisah pula. Menariknya, produk ini juga dilengkapi dengan docking charge yang juga baterai di dalamnya yang berfungsi mengisi ulang earbuds Bluetooth ini saat diletakan/disimpan dalam docking ini.

Computex17_micropack2

Lini kabel data dari Micropack juga cukup lengkap menghiasai booth mereka. Kabel data 2 in 1 dan kabel data untuk Apple Lightning masih menjadi Andalan Micropack. Tentu saja semuanya telah bersertifikasi MFI.  Maraknya perangkat dengan port USB Type-C juga membuat Micropack ketinggalan menyajikan kabel data dari USB Type-A to Type-C. Untuk menjadi durabilitas kabel-kabelnya, kabel data dari Micropack ini telah di-braided dan diklaim oleh Mircopack dapat ditekuk hingga lebih dari 10.000 kali.

Computex17_micropack9

Di lini powerbank, kini pilihan powerbank besutan Micropack bertambah luas berkat hadirnya powerbank berkapasitas 20.000 mAh dan tentunya telah mendukung Quick Charge 3.

Computex17_micropack8

Selain powerbank, Micropack juga memiliki jajaran desktop charging yang telah mendukung juga Quick Charge 3.

Computex17_micropack7

Ada pula charger untuk di kendaraan bermotor dan tersedia juga produk yang telah mendukung fitur Quick Charge 3.

Computex17_micropack6

Untuk wall charger, Micropack juga memiliki produk baru yang telah mendukung Quick Charge 3. Menariknya, jika sebelumnya kebanyakan wall charger Micropack hanya mendukung plug Cina dan US kini telah tersedia beragam pilihan plug charger, mulai dari US hingga Eropa seperti yang di negara kita gunakan.

Computex17_micropack4

Selain memamerkan produk-produk aksesori perangkat pintar, Micropack juga tetap memamerkan produk-produk aksesoris PC seperti mouse dan keyboard. di lini ini Micropack juga menawarka mouse dan keyboard dengan kabel dan juga tanpa kabel untuk Anda yang gemar kepraktisan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES