in: News | June 12, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Computex 2017 Room Raid: Team

DSC01592

Meskipun memiliki booth di Taipei Nangang Exhibition, Team juga menghadirkan showroom yang terletak di hotel Grand Hyatt, Taipei, pada saat meramaikan ajang Computex 2017 yang berlangsung minggu lalu. Pada ajang Computex tahun ini terasa begitu spesial bagi Team karena produsen ini merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun.

Oleh karenanya, Team memamerkan beberapa produk andalannya beserta beberapa produk terbaru lainnya. Ingin tahu lebih lengkap mengenai produk Team yang dipamerkan? Berikut hasil kunjungan kami di kamar yang memiliki nomor 2426.

Dua Memory Baru Team Dilengkapi LED RGB

Team_01

Saat memasuki ruang kamar yang digunakan Team, kami langsung disambut hangat oleh Kevin Wu yang merupakan Senior Product Manager Team. Kevin langsung mengajak kami memperlihatkan memory terbaru yang dipamerkan oleh Team di antaranya Team T-Force Night Hawk dan T-Force Delta R. Kedua memory terbaru dari Team ini dirancang untuk mendukung penggunaan PC desktop high-end, khususnya PC desktop gaming. Oleh karena beberapa produsen hardware mulai ramai dengan fitur LED RGB, kedua memory ini turut dilengkapi dengan fitur LED RGB oleh Team.

T-Force-Night-Hawk_01
Team T-Force Night Hawk

T-Force-Night-Hawk_02

Kedua memory yang memiliki spesifikasi DDR4 yang berbeda-beda, di antaranya T-Force Delta R tersedia tiga spesifikasi, DDR4 3000, DDR4 2566 dan DDR4 2400, dengan kapasitas yang tersedia dalam beberapa pilihan antara lain 4GB / 4GBx2 / 8GB / 8GBx2. Sedangkan untuk Team T-Force Night Hawk tersedia dalam pilihan satu pilihan kapasitas 8GBx2 yang tersedia dalam 4 spesifikasi di antaranya DDR4 3200, DDR4 3000, DDR4 2800 dan DDR4 2566. Kedua memory ini masuk ke dalam jajaran produk gaming dari Team sebagaimana kita ketahui produsen ini memiliki produk gaming yang diberi label nama T-Force.

T-Force-Delta-R_02
Team T-Force Delta R

T-Force-Delta-R_01

Selain kedua memory di atas, Team juga menawarkan produk gaming dari T-Force lainnya. Kali ini Team mencoba menawarkan sebuah paket bundle memory dual channel dengan satu buah SSD yang diberi nama T-Force Dark Pro untuk memory dan SSD Team T-Force Dark.

Team T-Force Dark Bundle Memory + SSD
Team T-Force Dark Bundle Memory + SSD

SSD Team T-Force Cardea Z

Cardea_01
SSD Team T-Force Cardea

SSD Team T-Force Cardea merupakan SSD pertama mereka untuk para gamer. SSD T-Force Cardea pertama kali diperkenalkan pada Februari lalu dan kini sang produsen turut memamerkannya. Namun pada Computex 2017, Team ternyata turut memperlihatkan koleksi SSD T-Force Cardea lainnya yang kali ini ditambah label huruf Z.

Team T-Force Cardea Z
Team T-Force Cardea Z

Perbedaan dari T-Force Cardea Z dengan T-Force Cardea bisa dilihat dari bentuknya bahwa T-Force Cardea Z tidak dilengkapi dengan heatsink. SSD ini dilengkapi dengan chip NAND berjenis MLC dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas, 240 GB dan 480 GB. Kehadiran SSD Team T-Force Cardea Z ini ditujukan sebagai solusi untuk para gamer pengguna notebook gaming.

Team turut memamerkan SSD eksternal yaitu PD700 yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu.
Team turut memamerkan SSD eksternal yaitu PD700 yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu.

USB Flash Drive Edisi 20th Anniversary

Sebagai salah satu produsen yang cukup populer di dunia storage, Team juga turut memperlihatkan beberapa koleksi media penyimpanan lainnya berupa USB flash drive dan kartu memori SD.

20th-Team-Anniversary_02
USB Flash Drive Edisi Khusus dari Team
Team-SD-Card
Jajaran kartu memory dari Team

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES