Direct Release: Axioo Luncurkan Smartphone Venge 2

Reading time:
June 11, 2017

Smartphone kamera terbaik Axioo dengan Rear Dual Camera yang menghasikan foto layaknya kamera SLR

 Venge 2 - 2

Jakarta, 8 Juni 2017 –  Menyambut hari raya Idul Fitri, Axioo meluncurkan smartphone Venge 2, smartphone kamera terbaik Axioo yang memiliki dua kamera belakang dengan desain yang mewah dengan harga yang sangat terjangkau. Kehadiran dua kamera tersebut mampu menghasilkan foto layaknya kamera SLR.

Dua kamera belakang besutan Sony menangkap secara bersamaan informasi warna objek sehingga foto yang dihasilkan warnanya terlihat lebih cemerlang. Kamera primer hadir dengan resolusi 13 megapixels untuk menghasilkan gambar yang fokus & tajam. Sementara kamera sekunder dengan resolusi 2 megapixels dapat mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain atau Depth Of Field (DOF). Teknologi DOF pada kamera belakang memungkinkan venge 2 untuk melakukan “real-time hardware level blurring effect” atau biasa disebut efek “bokeh” untuk membuat blur area disekitar objek utama yang sebelumnya hanya bisa dihasilkan dengan kamera SLR. Dengan Venge 2, pengguna dapat dengan mudah menciptakan efek bokeh semudah mengambil foto biasa tanpa memerlukan keahlian khusus atau tambahan aplikasi.

Sementara bagi pecinta selfie, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5 megapixels dan dilengkapi dengan LED Flash sebagai fitur yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam keadaan redup cahaya.

“Paduan dual kamera tentunya dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata dengan efek real-time blurring sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita. Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi tapi lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Hasil tangkapan kamera ditampilkan dengan sempurna pada layar Venge 2 berkat pemanfaatan teknologi IPS Full Lamination yang memungkinan tingkat akurasi tinggi dalam warna, kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebar bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat. Slim bezel pada layar Venge 2 juga membuat screen body ratio layar terlihat lebih lebar, ramping dan menarik. Apalagi layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 semakin menunjang kualitas gambar  yang dihasilkan.

Berbekal RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memory Micro SD, smartphone ini ditenagai prosesor Quad-core MT6737T dengan kecepatan 1.5 Ghz sehingga sangat mumpuni untuk bermain game-game terbaru secara lancar.

Dari segi pengamanan, Venge 2 mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik di banding teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock. Sensor sidik jari teknologi terbaru pada Venge 2 dapat membaca dengan cepat data sidik jari pengguna dan membuka ponsel hanya dalam waktu kurang dari 1 detik. Berada di bagian belakang body, posisi fingerprint sensor dirancang secara ergonomis pas dengan jari orang Indonesia.

Axioo tentunya juga sangat memperhatikan faktor keindahan desain. Venge 2 menggunakan materi bahan metal ringan tapi kokoh. Ketebalan dan berat dirancang secara seimbang agar ponsel tetap nyaman, pas dalam genggaman dan indah secara estetika. Tersedia tiga pilihan warna memikat dan bernuansa modern yakni black, gold, dan rose gold.

Axioo memilih baterai berkapasitas 2.750 mAh pada Venge 2, kapasitas ini diperhitungkan untuk kebutuhan daya seharian penuh dan menjaga desain body tetap ramping dan ergonomis. Venge 2 dilengkapi dengan fitur Axioo power management sehingga penggunaan daya jauh lebih efisien.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana semua orang berkumpul bersama keluarga di hari raya, Axioo ingin momen-momen berharga tersebut dapat diabadikan dengan kamera ponsel yang berkelas sehingga menghasilkan foto yang bagus layaknya kamera SLR. Venge 2 adalah smartphone kamera setara dengan SLR namun dengan harga tetap terjangkau yakni Rp 1.999.000,” tutup Windi Triisworo Manager Marketing Axioo Indonesia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…