Direct Release: Berikan Kenyamanan Pelanggan Memilih Produk, Canon Hadirkan Canon Image Square ke-8 di Kota Pahlawan

Reading time:
June 11, 2017
foto_1

Surabaya, 8 Juni 2017 – Pengalaman mencoba langsung menjadi pertimbangan pelanggan untuk memilih suatu produk. Memahami hal tersebut, Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di kota Surabaya, tepatnya di Hartono Bukit Darmo Boulevard. Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-8, melengkapi kehadirannya di beberapa kota sebelumnya. Di sini, konsumen dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon, sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Canon Image Square merupakan tempat yang dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Berbagai sektor industri tumbuh dan berkembang di Surabaya dan kota sekitarnya yang ada di Jawa Timur, salah satunya industri kreatif. Percetakan, rumah produksi, studio foto, desain, event organizer, media, hingga industri periklanan, akan banyak bersentuhan dengan produk pencitraan digital, mulai dari input hingga output product. Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital global selalu menghadirkan produk-produk berkualitas. Keberadaan Canon Image Square  Surabaya di Hartono Bukit Darmo ini tentunya semakin memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan untuk menjajal dan memilih produk-produk terbaik dari Canon.

Di Canon Image Square Surabaya, pelanggan dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat menemukan beragam produk pencitraan digital dari Canon, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY hingga printer PIXMA. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables untuk printer SELPHY, consumables untuk printer PIXMA serta berbagai aksesori pelengkap lainnya.

“Keberadaan Canon Image Square memberikan kebebasan pelanggan untuk berinteraksi mencoba produk-produk Canon. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain hadir di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo. Kedepannya, Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

foto_2

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Hartono Bukit Darmo Surabaya sebagai gerai ke-8, yang dibuka tanggal 8 Juni 2017, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo senilai hingga Rp 1.188.000,- (*syarat & ketentuan berlaku). Promo ini hanya berlaku selama 8 hari, yaitu periode 8 – 15 Juni 2017.  Jangan sampai terlewat!

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…