in: News | June 8, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

DJI Luncurkan Mini Drone Canggih

1

Produsen drone yang ternama dan terdepan di dunia DJI, kemarin, 7 Juni 2017 mengadakan buka bersama bagi komunitas dan juga para awak media sekaligus meluncurkan DJI Spark di Lapangan Golf Senayan, Jakarta. Drone mini nan canggih ini mampu terbang dari telapak tangan Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga dari sudut pandang yang berbeda.

Drone yang hanya seukuran botol kaleng minuman bersoda ini mampu dikendalikan dengan gerakan tangan yang membuat menghilangkan gap antara pengguna dan kamera. Menerbangkan drone ini sangat mudah bahkan bagi yang belum pernah menerbangkan drone sekalipun.

2

Terdapat 5 varian warna yang akan dijual di Indonesia

Teknologi yang digunakan pun tidak kalah canggih DJI Spark menggunakan teknologi yang hampir mirip dengan drone-drone sebelumnya dari DJI. Seperti QuickShot, Active Track, Tap Fly, Panorama dan Shallow Focus serta dengan menggunakan kamera dengan sensor CMOS 1/2.3″ yang menghasilkan 12 Megapixel serta┬ákemampuan merekam 1080p.

3

pengalaman saat mencoba DJI Spark di Lapangan Golf Senayan

Spark menggunakan baterai LiPo berenergi tinggi yang mampu bertahan maksimal hingga 16 menit. DJI Spark ini sudah hadir kemarin dengan sistem pre-order hadir dengan harga Rp 7.999.000,- dan Spark Fly Combo dan aksesoris lainnya akan diumumkan kemudian.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES