in: News | June 11, 2017 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte Aorus Siapkan Modul VGA Eksternal Murah dengan GTX 1070 Mini-ITX

Di gelaran Computex 2017, Gigabyte kembali memamerkan produk modul VGA eksternal terbaru mereka, Aorus GTX 1070 Gaming Box. Salah satu daya tarik modul VGA eksternal ini adalah ia dirancang untuk graphics card mini-ITX sehingga memiliki dimensi bodi kecil dan bobot ringan dibandingkan produk sejenis lainnya. Bahkan saat dijual resmi nantinya, ia akan dibekali sebuah tas untuk memudahkan saat dibawa bepergian.

Gigabyte External VGA Dock 01

Aorus GTX 1070 Gaming Box juga menawarkan daya tarik lainnya dari segi harga. Modul VGA eksternal ini akan dijual bersama dengan graphics card GeForce GTX 1070 8 GB GDDR5 versi mini-ITX dari Gigabyte dengan perkiraan harga di kisaran $600. Sebuah tawaran harga yang menarik mengingat modul VGA eksternal lain seperti Razer Core dengan harga $500 masih belum menyertakan graphics card di dalamnya. Menariknya lagi Gigabyte dikabarkan akan menghadirkan GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X versi mini-ITX yang dapat digunakan di modul VGA eksternal ini jika menginginkan tenaga lebih.

Gigabyte External VGA Dock 02

Aorus GTX 1070 Gaming Box dilengkapi komponen power supply di dalamnya dengan kemampuan menyuplai daya hingga 450 Watt. Sangat mencukupi bahkan untuk GTX 1080 Ti sekalipun jika memiliki versi mini-ITX. Modul VGA eksternal ini juga dilengkapi empat port Type-A USB 3.0 dimana satu port merah memiliki kemampuan quick charge. Tentu saja untuk menggunakan Aorus GTX 1070 Gaming Box, perangkat notebook/laptop atau PC desktop diharuskan memiliki konektivitas Thunderbolt 3.0. Saat dihubungkan dengan notebook/laptop, konektivitas Thunderbolt 3.0 di Aorus GTX 1070 Gaming Box juga otomatis akan melakukan pengisian daya listrik ke baterai.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES