in: News | June 2, 2017 | by: Dian Syarifuddin

HyperX Kenalkan Mouse dan Keyboard Baru

HyerpX_01

Hampir semua produsen PC hardware terkemuka saat ini mulai fokus ingin menghadirkan produk yang berkaitan dengan game. Salah satunya adalah HyperX yang merupakan sebuah divisi dari Kingston Technology yang memproduksi beragam produk yang berkaitan dengan industri game mulai dari Keyboard, mouse, memory, SSD, SUB Flash Drive, Mouse Pad dan headset gaming. Pada ajang Computex 2017 kali ini, HyperX secara resmi memamerkan produk baru berupa mouse dan keyboard.

Kedua produk tersebut memiliki nama Mouse HyperX Pulsefire dan Keyboard Alloy FPS. Kedua produk ini dirancang khusus untuk para pecinta gamer, terutama para atlet eSport yang memainkan game FPS seperti CS:Go, Overwatch, Battlefield 1 dan lainnya. Keunggulan dari Mouse HyperX Pulsefire ini adalah dapat memberikan pelacakan yang akurat serta respon yang cepat karena penggunaan sensor PixArt 3310 dan tombol Omron.

HyerpX_04

Tak kalah menariknya, Keyboard HyperX Alloy FPS juga dirancang cukup tangguh yang tersedia dalam dua pilihan keycaps cherry MX di antaranya brown, red dan blue. Untuk memudahkan penggunanya, tombol huruf A, S, D, W, pada keyboard dikelir dengan warna tersendiri, yaitu merah. Hal ini juga untuk memudahkan penggunanya dalam memainkan game FPS. Keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu backlight single color berwarna merah.

HyerpX_03

Selain itu, desain dari Keyboard HyperX Alloy FPS juga memiliki body yang cukup kompak. Pihak produsen menyediakan kantong khusus yang cukup tebal sehingga pengguna bisa membawanya dengan mudah. Kabelnya pun dirancang detachable sehingga bisa dilepas dan makin memudahkan Anda untuk menyimpan keyboard ini di dalam tas.

HyerpX_02

Selain memboyong mouse dan keyboard gaming terbaru, pihak HyperX juga turut memamerkan jajaran produk headset gaming. HyperX mengutarakan bahwa mereka akan mulai fokus pada penjualan lini produk headset gaming di tahun ini. Hal ini dikarenakan kesuksesan penjualan headset gaming HyperX yang mencapai 2 juta unit dalam waktu singkat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES