in: News | June 15, 2017 | by: Friska Suryawinata

NetApp Resmikan NetApp HCI, Hyper Converged Skala Perusahaan di Indonesia

Pada Rabu (14/6), NetApp sebagai perusahaan yang sudah memberikan inovasi dan layanan teknologi IT selama 25 tahun ini memperkenalkan secara resmi sebuah layanan baru hybrid cloud dengan beragam kemampuan baru yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk bisa menggunakan data serta mengolahnya sebagai aset yang penting.

IMG_20170614_150205950_HDR

Salah satu layanan dan solusi yang diperkenalkan hari ini di Hotel Kempinski, Jakarta, adalah NetApp HCI, sebuah infrastruktur hyper converged berskala perusahaan yang didesain dan dimaksimalkan sedemikian rupa untuk bisa memenuhi kebutuhan enterprise, dengan memiliki performa dan fleksibilitas tinggi. Tak hanya itu, NetApp juga sekaligus memperkenalkan model pembelian konsumsi baru, kemampuan All-Flash yang lebih baik, serta penawaran hybrid cloud yang mampu menyederhanakan perpindahan data dari dan ke cloud publik, di mana hal ini merupakan yang pertama ada di dalam industri.

NetApp HCI ini memungkinkan pelanggan untuk bisa menjalankan beberapa aplikasi dengan performa yang dapat dijamin serta bisa mendapatkan keuntungann dari fleksibilitas data, skala, otomasi, dan integrasi dengan Data Fabric. Dengan dibangun pada inovasi SolidFire, NetApp HCI ini mampu memberikan konsolisadai semua beban kerja dengan lebih mudah, mengatur skala yang dibutuhkan sesuai kebutuhan agar tidak membebani sumber data yang tersedia, serta memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk aplikasi generasi berikutnya. NetApp HCI ini akan memungkinkan organisasi atau perusahaan pelaku bisnis untuk memaksimal kemampuan infrastruktur mereka dengan menyederhanakan pengelolaan dan secara mandiri mengatur skala dari sumber daya komputasi dan penyimpanan. HCI dari NetApp ini menyediakan integrasi dengan mitra solusi seperti Commvault, Intel, Veeam, dan VMware.

Dengan menggunakan NetApp HCI, pelanggan bisa menerapkan solusi ini mulai dari pinggiran hingga ke inti data center. Bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan kepastian untuk bisa dijalankan dalam waktu 30 menit, degan menghilangkan 90% dari masalah yang muncul terkait kinerja infrastruktur tradisional mereka. Teknologi HCI ini sendiri bukanlah hal yang baru dan telah banyak perusahaan yang cukup sadar dan mengerti akan penting serta keuntungan dari menggunakan hyper converged tersebut, sehingga NetApp cukup percaya diri untuk bisa memperkenalkan sekaligus memasarkan teknologi dari solusi Data Fabric mereka terbaru ini.

NetApp HCI ini rencananya akan mulai tersedia di kuartal keempat di tahun 2017.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES