in: News | June 8, 2017 | by: Friska Suryawinata

Wujudkan Transformasi Digital, Dell EMC Hadirkan Beragam Inovasi Teknologi

Ms. Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia
Ms. Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia

Pada Rabu (7/6), Dell EMC memaparkan aktivitas beserta hal-hal terbaru yang dihadirkan di Dell EMC World yang telah berlangsung di Las Vegas beberapa waktu yang lalu. Dalam ajang yang bertajuk “Realize” tersebut, Dell EMC memaparkan tak hanya berbagai teknologi dan produk serta solusi terbaru saja, tetapi juga sekaligus memberikan sosialisasi akan bagaimana teknologi dan IT akan sangat berpengaruh dalam transformasi digital di masa yang akan datang.

Transformasi digital ini sendiri telah menjadi sorotan utama dalam ajang Dell EMC World, di mana diperkirakan bahwa transformasi digital ini akan mengubah cara perusahaan dalam beragam industri ketika membangun, mengoperasikan, serta berinteraksi dengan para pelanggannya. Untuk ke depannya, transformasi digital ini akan memberikan pengaruh besar terhadap pertumbuhan teknologi dan IT di dunia. Melihat hal tersebut, Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat penetrasi teknologi dan informasi yang tergolong sangat tinggi, dengan beragam potensi yang bisa digarap oleh beragam jenis industri dan bisnis.

Bapak Adir Ginting, Infrastructure Director, Dell EMC Indonesia
Bapak Adir Ginting, Infrastructure Director, Dell EMC Indonesia

Beberapa solusi dan produk yang diperkenalkan di Dell EMC World kemarin pun direncanakan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Di antaranya terdapat PowerEdge 14G Servers, VMAX 950F, Isilon scale-out NAS platform terbaru, ScaleIO.Next, serta beberapa solusi cloud dan networking terbaru untuk bisa menunjang kebutuhan para pelanggannya. Keseluruhan produk dan solusi yang ditawarkan oleh Dell EMC ini diharapkan mampu membantu para pelanggan untuk bisa menempatkan IT mereka di dalam arsitektur modern sebagai dasar dari hybrid cloud. Beragam produk dan solusi ini juga dirancang secara khusus untuk bisa mempermudah perusahaan dalam membeli dan menggunakan seluruh produk dan solusi tersebut.

Saat ini, berbagai perusahaan yang tercatat dalam kurva transformasi digital adalah mereka yang terikat dari infrastruktur lama yang telah digunakan sejak dulu, di mana infrastruktur ini sendiri perlu diubah demi mencapai transformasi digital untuk ke depannya dan mematangkan teknologi IT di dalam pengaplikasiannya di perusahaan. Faktor penentu untuk membuat sebuah perusahaan bisa menang dalam kancah dunia IT adalah mereka yang sudah “matang” dan percaya bahwa mereka berada dalam posisi yang kuat untuk mampu bersaing dan sukses, di mana kesuksesan ini juga ditentukan dari bagaimana sebuah perusahaan bisa lebih aktif, inovatif, dan mendorong kemajuan teknologi IT untuk perusahaan.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES