in: News | July 21, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

Canon Luncurkan PowerShot SX730 HS

image003

Setelah sukses membuka gerai Canon Image Square yang ke-8 di Surabaya, Canon kembali membuka gerai Image Square terbaru mereka yang ke-9 di Focus Nusantara – Tanah Abang II,Jakarta Pusat. Acara peresmian gerai terbaru yang diselenggarakan pada Kami kemarin (20 Juli 2017) ini, Kamis kemarin (20 Juli 2017), pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, turut meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Canon PowerShot SX730 HS.

1

Acara ini dihadiri oleh Owner Focus Nusantara Bapak Hartono Kurniawan, Ibu Merry HarunCanon Division Director pt. Datascrip, dan Chia She Jian – Canon Singapore Pte Ltd.

Di dalam Canon Image Square ini, para pengunjung dan calon pembeli bisa merasakan pengalaman tersendiri untuk produk yang mereka ingin gunakan. Pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) “Shopping with Fun” – Ujar Bapak Hartono Kurniawan, Owner Focus Nusantara.

3
Canon PowerShot SX730 HS

4

Selain peresmian Canon Image Square, kemarin juga diluncurkan kamera terbaru dari Canon yaitu PowerShot SX730 HS, dimana kemampuan yang ditawarkan tidak kalah dengan kamera digital lainnya.

2

Vlog dan selfie tentunya masih menjadi tren dikalangan generasi saat ini. Oleh karena itu, PowerShot SX730 HS ini dibekali dengan beberapa fitur pendukungnya, di antaranya seperti LCD yang bisa diputar hingga 180 derajat ke atas, Zoom Framing Assist, auto zoom dan lain-lain. Fitur lainnya yang tak kalah menarik juga turut dihadirkan, seperti smooth skin serta stabilization untuk menjaga kamera dari guncangan.

Kamera ini juga hadir dengan kualitas resolusi tinggi 20.3 megapixel, sensor CMOS dan prosesor pengolah gambar DIGIC 6. Dengan lensa 24-960mm f/3.3, serta optical zoom 40x dan dapat mengambil kamera hingga jarak 1 cm dari subjek, membuat kamera ini semakin dapat diandalkan.

Pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan PowerShot SX730 HS dengan harga Rp 5.125.000.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES