in: News | July 24, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Corsair Rilis PSU RM Series dengan Warna Putih

Sejak tahun 2013 lalu, Corsair sudah merilis produk PSU lini RM mereka. PSU lini RM ini sendiri sudah beberapa kali mengalami evolusi, termasuk dengan hadirnya lini RMi dan RMx beberapa tahun terakhir ini. Kini, Corsair kembali menghadirkan varian baru dari lini RM, masih masuk ke dalam lini RMx, tetapi hadir dengan bodi berwarna putih.

RM850x_WHT_01

RMx dengan Warna Putih

Sebelumnya, Corsair hanya menawarkan PSU RMx mereka dengan warna standar hitam saja. Kini, mereka menghadirkan beberapa tipe PSU RMx yang mengusung bodi berwarna putih, yang terlihat seperti sebuah kebalikan dari warna standar RMx sebelumnya. Corsair tampaknya mengincar kalangan gamer atau enthusiast yang ingin meracik PC dengan tema warna putih dengan PSU ini.

Menariknya, bukan hanya bodi PSU saja yang diberi warna putih oleh Corsair. Kabel modular di paket penjualan RMx putih ini juga mengusung warna putih. Hal ini mempermudah penyeragaman tema warna di PC sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya. Cukup disayangkan, fan grill dan konektor kabel modular di PSU ini masih belum hadir dengan warna putih.

Hadir dalam Kapasitas 750 W dan 850 W

Corsair baru menawarkan RMx dengan warna putih ini dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 750 W dan 850 W. Namun, bisa saja mereka akan menawarkan warna putih untuk varian kapasitas RMx yang lain, yaitu 550 W dan 650 W dalam waktu dekat ini. Spesifikasi yang diusung RMx dengan warna putih ini masih sama dengan RMx standar, termasuk untuk sertifikasi efisiensi 80+ Gold.

Tags: