in: News | July 28, 2017 | by: Dian Syarifuddin

DELL EMC Kenalkan Server Modern Terbaru dari PowerEdge Series

IMG_20170727_142218

Sebagai rangkaian dari kesuksesan DELL yang telah memasarkan server PowerEdge Series, kini DELL secara resmi memperkenalkan server generasi baru dari seri tersebut di Indonesia. Server yang diklaim sebagai yang paling laris di dunia ini hadir dengan tetap mengusung nama seri PowerEdge generasi ke-14 dan tersedia dalam 6 pilihan server.

Enam buah server terbaru dari DELL EMC yang diperkenalkan pada hari ini (27-07-2017), di antaranya PowerEdge R640, PowerEdge R740, PowerEdge R740XD, PowerEdge R940, PowerEdge M640/ FC640 dan PowerEdge C6420. Catherine Lian, selaku Managing Director, DELL EMC Indonesia memamaparkan bahwa kehadiran server terbaru dari PowerEdge Series ini juga sebagai rangkaian dari keberhasilan DELL dalam mengakuisisi EMC pada Oktober 2016 lalu.

“Kehadiran 6 server terlaris dari DELL EMC ini siap untuk dipasarkan di Indonesia, atau lebih tepatnya sanggup untuk memenuhi kebutuhan beragam organisasi perusahaan agar mereka memiliki departemen TI yang lebih baik”, Ujar Catherine Lian.

Erwin Yusran, Country Manager Enterprise Solution Group DELL EMC Indonesia, menyatakan bahwa jajaran server DELL PowerEdge terbaru ini tentunya hadir dengan dukungan spesifikasi baru seperti prosesor Intel Xeon dengan inti CPU 27% lebih banyak dan bandwidth memori 50% lebih besar. “Jajaran server baru pertama dengan logo DELL EMC ini mampu mempercepat kinerja berbagai aplikasi dan beban kerja (workload) penting secara terus-menerus selama 24 jam”, Ujar Erwin.

Semua server terbaru DELL EMC dari PowerEdge Series generasi ke-14 ini bisa dikatakan yang paling canggih dengan mencakup form factor rack dan blade. Keunggulan lain yang dimiliki jajaran server terbaru DELL EMC ini juga telah didukung dengan beragam platform essensial yang tentunya mendukung perkembangan teknologi saat ini seperti cloud, virtualisasi, serta teknologi NVMe (non volatile memory express) untuk mempercepat implementasi pusat data berbasis software dan rak infrastruktur hyper-converged.

Kehadiran jajaran server terbaru DELL EMC PowerEdge generasi ke-14 ini beberapa sudah tersedia. Namun untuk PowerEdge FC640 dan M640 baru akan tersedia di semester kedua tahun ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES