in: News | July 10, 2017 | by: Friska Suryawinata

Proses Syuting Jurassic World 2 Rampung

jurassic-world2

Franchise lama yang kembali dihidupkan dengan judul yang sedikit berbeda, Jurassic World, menuai kepopuleran dan tingginya antisipasi akan film sekuelnya mendatang. Berdasarkan laporan dari sutradara J. A. Bayona yang menyutradarai Jurassic World: Fallen Kingdom, proses syuting dan masa produksi dari film kedua Jurassic World tersebut telah resmi rampung.

Seperti yang ia tuturkan sendiri dari akun Twitter resminya yang diposting pada hari Sabtu kemarin, Bayona mengatakan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom sudah rampung dan dirinya turut berterima kasih atas semua orang yang terlibat di dalam proses produksinya. Sebagai informasi, Jurassic World: Fallen Kingdom ini sendiri sudah memulai masa produksinya sejak bulan Februari lalu.

Melanjutkan kisah langsung dari Jurassic World pertama, aktor Chris Pratt dan aktris Bryce Dallas Howard kembali untuk masih memerankan tokoh yang sama dalam Jurassic World: Fallen Kingdom, bersama dengan beberapa artis lainnya yang sama sekali baru untuk film sekuel kali ini. Untuk plotnya sendiri, Jurassic World: Fallen Kingdom dikatakan bahwa akan memiliki tema sosial dan politik yang lebih kompleks, walau Bayona sendiri mengatakan bahwa film ini masih akan memiliki unsur hiburan yang menarik.

Jurassic World: Fallen Kingdom direncanakan tayang pada 22 Juni 2018 mendatang.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES