in: Graphics Card - Highlights | July 5, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Review VGA Card: ASUS ROG Strix GTX 1080 Ti Gaming OC


ASUS_Strix1080TiOC_13

ASUS pun tak lupa menyematkan backplate logam di bagian belakang graphic card ini untuk mengoptimalkan suhu PCB bagian dari graphic card ini dan juga menjaga graphic card ini tak melengkung karena ukuran sistem pendingin yang masif.

ASUS_Strix1080TiOC_10

Mata ROG yang keren dan dapat menyala warna-warni berkat adanya LED RGB ini pun tak lupa disematkan pada bagian belakang graphic card ini. Kehadiran mata ROG ini mempertegas identitas graphic card ini berasal dari lini ROG.

ASUS_Strix1080TiOC_8

Layaknya graphics card NVIDIA berbasis Pascal, Anda tetap akan menemukan sepasang finger SLI yang bisa Anda pasangkan HB SLI Bridge saat menggunakan graphics card ini dalam mode multi graphics SLI.

ASUS_Strix1080TiOC_11

Seperti lini ROG Strix berbasiskan GPU NVIDIA Pascal sebelumnya, fitur Fan Connector III disematkan di bagian belakang graphic card. Tersedia dua header fan dan satu konektor untuk LED RGB.

ASUS_Strix1080TiOC_12

Untuk pasokan daya, datang dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari graphics card Founders Edition NVIDIA, ASUS menyematkan sepasang 8-pin konektor daya pada graphics card ini untuk menyuplai daya ke graphics card ini.

ASUS_Strix1080TiOC_9

 

Graphics card ini menyediakan konektor display sebagai berikut:

  • 2x Display Port
  • 2x HDMI
  • 1x DVI-D

Dengan konektor output ini Anda sudah bisa dengan mudah menggunakan headset VR Anda.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES