in: News | August 31, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Acer Kenalkan AIO Paling Tipis Di IFA 2017

Ajang IFA 2017 telah resmi digelar di Jerman. Ajang ini dimanfaatkan oleh sebagian besar produsen teknologi ternama dunia yang berkumpul sekaligus memamerkan produk-produk inovatif mereka. Acer yang merupakan produsen PC ternama dunia tak mau ketinggalan dalam mengikuti ajang ini dengan turut membawa jajaran produk terbaru, seperti Acer Chromebook 15 terbaru serta PC dekstop gaming monster dengan nama Predator Orion 9000.

S24

Bersamaan dengan peluncuran produk baru lainnya, Acer juga turut membawa produk PC AIO (All-in-One) PC terbaru yang diberi nama Aspire S24. Keunikan dari AIO terbaru Acer ini terletak dari desain yang dimilikinya dengan ketebalan 5.97mm. AIO ini diklaim sebagai AIO paling tipis dari Acer di antara semua koleksi AIO Acer yang sudah dirilis di pasaran. Tidak hanya itu, layar berukuran 23.8 inci FULL HD IPS panel yang dimiliki AIO ini memiliki frame borderless di sisi kanan-kiri-atas.

Pada bagian penyangga kaki layarnya, Acer membenamkan teknologi Qi wireless Charging Pad yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone yang juga dilengkapi teknologi wireless charging. Pada penyangga kaki layar ini tidak hanya dilengkapi dengan pad Qi wireless charging saja, namun juga terdapat beberapa konektor seperti audio jack, port USB 2.0, port USB Type-C, SD card reader, 2x USB 3.0 dan tombol power.

S24_02

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan, Acer Aspire S24 dilengkapi dengan opsi penggunaan prosesor Intel generasi ke-8 Coffee Lake, Core i5/Core i7. AIO ini juga sudah mendukung penggunaan Intel Optane memory serta storage SSD hingga 256GB dan HDD 2 TB. Acer juga turut membenamkan teknologi WiFi MIMO 802.11ac 2×2 serta beberapa fitur antara lain, Acer TrueHarmony untuk audio dan Acer ExaColor yang mampu memberikan tingkat akurasi warna pada panel layar yang dapat mencegah mata cepat lelah.

Rencananya, Acer akan mulai memasarkan Aspire S24 ini di Amerika Serikat bagian Utara pada Januari 2018 mendatang dengan harga kisaran mulai dari USD 999.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES