in: News | August 25, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Alienware Siapkan Laptop Gaming Murah untuk 2018?

Selama ini, Alienware lebih identik dengan produk PC premium untuk gaming. Produk Alienware, termasuk untuk laptop, umumnya dipasarkan di harga yang tinggi, di atas USD 1000 untuk varian termurah. Namun, Dell, induk dari Alienware, disebut tengah mempertimbangkan untuk sedikit mengubah posisi produk merek kenamaan tersebut untuk tahun 2018 mendatang.

Alienware

Siapkan Laptop Gaming Murah?

Dell disebut ingin agar laptop gaming Alienware tersedia untuk kelas harga di bawah USD 1000. Mereka akan menawarkan laptop gaming dengan spesifikasi yang tetap sesuai untuk menjalankan game-game yang ada saat ini, tetapi dengan performa di bawah apa yang mereka tawarkan saat ini. Laptop tersebut disebut akan dipasarkan di harga sekitar USD 899.

Langkah ini tampaknya diambil Dell agar Alienware bisa makin kompetitif di pasar laptop gaming. Memang, beberapa pesaing Alienware sudah terlebih dahulu menawarkan laptop gaming di kisaran harga itu, dengan spesifikasi kelas menengah yang masih sangat layak untuk game-game masa kini. Bila Alienware bisa menawarkan laptop untuk kelas harga itu, mereka bisa makin bersaing dengan para kompetitor mereka.

Gantikan Posisi Inspiron Gaming?

Bila Dell ingin menawarkan laptop gaming Alienware dengan harga di bawah USD 1000, bisa jadi laptop ini akan menggantikan posisi salah satu produk Dell sendiri di pasar. Dell saat ini menawarkan Inspiron Gaming untuk laptop gaming di bawah USD 1000. Untuk mencegah perang sesama produk mereka sendiri, bisa saja Dell akan menghentikan Inspiron Gaming.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES