in: Direct Release | August 14, 2017 | by: Jagat Review

Direct Release: Synology® Memperkenalkan Disk Station DS418j

Entry level 4-bay NAS dengan performa tinggi untuk home data backup dan multimedia streaming
f-DS418j_right-45-add

Jakarta, 14 Agustus 2017 – Synology® Inc., perusahaan produsen NAS (network-attached storage) terkemuka di dunia pada hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows®. Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

Michael Wang, Product Manager at Synology® Inc., mengungkapkan, “Dalam era digital, dokumen-dokumen seperti foto, video, dana set digital lainnya dihasilkan secara lebih cepat dari sebelumnya. Oleh karena itu, memiliki solusi penyimpanan pribadi yang dapat menjawab kebutuhan kapasitas penyimpanan yang besardan data sharing yang aman merupakan suatu hal yang penting bagi para pengguna rumahan dan individu. Dengan menggabungkan inovasi perangkat keras dan aplikasi-aplikasi yang canggih, DS418j 4-bay memungkinkan para pengguna untuk dapat menikmati sinkronisasi cloud dan streaming multimedia dengan harga yang kompetitif.”

Dirancang dengan mengedepankan user experience dan efisiensi energi, DS418j dilengkapi dengan indikator LED depan yang mudah disesuaikan sehingga memungkinkan para pengguna untuk secara tepat mengatur tingkat kecerahan layar dalam 4 tingkat. Sebagai tambahan, model ini hanya menggunakan 21.22 watt ketika beroperasi penuh dan 8.97 watt dalam mode hibernasi HDD.

DS418j berjalan di atas sistem operasi Disk Station Manager (DSM), salah satu sistem pengoperasian terdepan dan intuitif untuk perangkatnetwork-attached storage yang menawarkan beragam aplikasi untuk keperluan backup hingga multimedia untuk penggunaan rumahan dan individu. BerkatDSM, Synology® telah menerima banyakpenghargaan dari media, termasukpenghargaan PC Mag Readers’ Choice selama 7 tahun berturut-turut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES