in: News | August 1, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Gigabyte Rilis Motherboard X399 Aorus Gaming 7

Menyambut hadirnya prosesor Threadripper, produk untuk segmen high-end desktop dari AMD, Gigabyte merilis sebuah motherboard baru mereka. Motherboard ini masuk ke dalam jajaran produk gaming mereka yang belakangan ini hadir dengan nama Aorus. Tentunya, motherboard yang baru dirilis itu mengusung soket TR4 dan hadir dengan chipset AMD X399.

Gigabyte X399 Aorus Gaming 7

Rilis X399 Aorus Gaming 7

Motherboard untuk AMD Threadripper yang diperkenalkan Gigabyte adalah X399 Aorus Gaming 7. Tampaknya, motherboard ini akan diposisikan sebagai produk kelas menengah-atas. Gigabyte melengkapi produk yang satu ini dengan delapan slot DIMM DDR4 yang mendukung penggunaan RAM quad-channel, serta lima slot PCIe 3.0 x16.

Gigabyte menyediakan tiga slot M.2 di motherboard ini, dengan dua di antaranya mendukung SSD M.2 dengan panjang hingga 110 mm. Ketiga slot ini dilengkapi dengan Thermal Guard, heatsink yang diharapkan bisa menjaga suhu operasi SSD M.2. Selain itu, terdapat juga 8 port SATA III. Motherboard ini juga menawarkan USB 3.1 Gen. 2, baik di backpanel maupun melalui konektor untuk front panel.

Juga Tawarkan Fitur Khas Aorus

Beberapa fitur yang umum dijumpai di motherboard lini Aorus pun dihadirkan Gigabyte ke X399 Aorus Gaming 7 ini, seperti RGB Fusion, dengan dukungan untuk digital LED. Gigabyte juga menyediakan Killer E2500 untuk Gigabit Ethernet, serta dukungan untuk WiFi AC. Motherboard ini disebut akan mulai dipasarkan pertengahan bulan Agustus 2017 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES