in: News | August 9, 2017 | by: Dedy Irvan

Intel Akan Perkenalkan Coffee Lake Tanggal 21 Agustus!

Prosesor Coffee Lake tampaknya akan resmi diperkenalkan Intel dalam bulan Agustus 2017 ini! Coffee Lake sendiri merupakan arsitektur yang digunakan oleh Core i 8th Generation, penerus dari Kaby Lake. Intel sudah menampilkan informasi resmi di situs mereka yang menunjukkan bahwa perkenalan prosesor Coffee Lake akan dilakukan tanggal 21 Agustus mendatang!

amazing-things-happen

Coffee Lake Siap Tahun 2017 Ini!

Intel menyebutkan secara spesifik bahwa Core i 8th Generation, atau Coffee Lake, akan siap untuk tahun 2017 ini. Acara perkenalan yang digelar ini tampaknya ditujukan untuk memberikan gambaran awal terkait performa dari Coffee Lake. Memang, dalam beberapa waktu terakhir ini, bocoran terkait Coffee Lake sudah mulai banyak beredar di Internet.

8th-gen-2x1

Namun, Intel bisa jadi hanya akan memperkenalkan beberapa prosesor tertentu saja dari lini Core i 8th Generation ini. Berdasarkan gambar pendukung yang digunakan oleh Intel, Coffee Lake yang diperkenalkan tanggal 21 Agustus tersebut bisa jadi adalah varian untuk perangkat mobile. Prosesor untuk desktop mungkin aja baru akan diperkenalkan di kemudian hari. Hal seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya.

Laptop Coffee Lake di Gamescom 2017?

Perkenalan Core i 8th Generation ini sesuai dengan jadwal salah satu acara akbar dunia, yaitu Gamescom 2017. Ada kemungkinan, laptop pertama dengan basis Coffee Lake akan muncul di acara tersebut, yang akan digelar di Cologne, Jerman, tanggal 22 – 26 Agustus. Mari kita lihat saja, apakah benar laptop Coffee Lake akan muncul di sana.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES