in: News | August 25, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Linksys Hadirkan Perangkat Wireless Berteknologi Seamless Roaming!

Setelah cukup lama absen tak menghadirkan produk baru di Indonesia, Linksys akhirnya kembali mendaratkan produk andalan terbarunya ke pasar Indonesia dengan menghadirkan Wireless Router EA7500 dan Range Extender RE7000.

Linksys-04

Menyasar segmen para penggemar konten 4K dan gamer, selain fitur MU-MIMO (Multi-User, Multi-Input, Multi-Output) yang memungkinkan router ini menangani banyak perangkat tanpa konflik, kedua produk teranyar dari Linksys ini telah dibekali dengan teknologi Max-Stream AC1900+ dengan kecepatan hingga 1733 Mbps di pita 5 GHz dan 800 Mbps di pita 2,4 GHz. Dengan teknologi ini, kedua produk anyar Linksys ini menjanjikan kecepatan transfer data hingga 1,9 Gbps, sehingga mampu menjawab kebutuhan akan streaming video berbasis 4K, sekaligus bermain game, dan aktivitas lainnya.

Linksys-01
Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia.

“Streaming tunggal konten 4K membutuhkan minimum 20 Mbps untuk menjaga aliran data konsisten. Ketika Anda mengombinasikannya dengan penggunaan lain seperti bermain game, berselancar internet, maupun konektivitas Internet of Things (IoT) pada beberapa perangkat, serta streaming musik, tentu akan menambah bebannya,” jelas Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia. “Teknologi Max-Stream AC1900+ juga memungkinkan beberapa stream Wi-Fi sekaligus, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman 4K dan jaringan yang prima sepanjang waktu,” tambah beliau.

Linksys-03
Linksys EA7500

Fitur paling menarik dari kedua produk anyar ini adalah Seamless Roaming. Fitur ini memungkinkan pengguna router dan range extender berfitur Seamless Roaming tak merasakan delay ketika berpindah dari acces point. Dengan demikian Anda tak akan merasakan gangguan yang berarti saat berpindah-pindah tempat meski ke tempat yang jauh sekalipun.

Fitur Smart Wi-Fi juga tak lupa disematkan Linksys pada kedua produk teranyarnya ini. Dengan fitur ini pengguna bisa mengakses router ini dari jarak jauh dan dapat melakukan setting fitur yang tersedia diperangkat ini seperti, setting koneksi Internet hingga fitur parental control seperti membatasi akses Internet, baik berdasarkan periode waktu, situs yang diakses.

Linksys-02
Linksys RE7000

Tertarik menjadikannya perangkat jaringan di rumah Anda? Dengan berbagai kelebihannya, router Linksys EA7500 Max-StreamAC1900+ (EA7500-AH v2) dibanderol oleh LinkSys di angka Rp3.849.000. Sedangkan untuk Linksys RE7000 yang merupakan perangkat Range Extender akan dibandrol seharga Rp1.769.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES