in: News | August 10, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

LYKE Image Search Tawarkan Belanja Online Mudah

 

1222

Kemudahan untuk berbelanja online menjadi salah satu hal yang dicari bagi para pembeli barang di Internet, disusul harga murah dan transaksi aman. Melihat hal tersebut, LYKE, inovator teknologi untuk platform fashion dan kecantikan, memberikan jawaban. Mereka ingin menciptakan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Oleh karena itu, kemarin, 9 Agustus 2017, LYKE memperkenalkan fitur baru yang coba mengandalkan teknologi artificial intelligence, yaitu LYKE Image Search.

IMG_20170809_112306

“Kami menyadari bahwa konsumen menghadapi kesulitan untuk menemukan fashion yang sesuai dengan inspirasi mereka, apalagi jika mereka tidak mengetahui nama spesifik dari fashion tersebut. Untuk itu, kami menciptakan fitur baru LYKE Image Search yang telah diimplementasikan pada aplikasi LYKE sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para konsumen,”  ujar Bastian Purrer, CEO LYKE.

Cara kerja fitur LYKE Image Search ini cukup mudah, pengguna cukup mencari foto yang diinginkan, seperti foto baju artis yang dipakai, atau foto dari online shop. Foto itu bisa diupload ke LYKE untuk menemukan fashion yang diinginkan tersebut. Image Search ini hanya membutuhkan waktu 10 detik saja untuk mencari dan membandingkan harga pada lebih dari 300 toko pilihan yang ada pada aplikasi LYKE.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES