in: News | August 1, 2017 | by: Yufianto Gunawan

MSI Perkenalkan Motherboard Threadripper Perdana Mereka

AMD baru saja memperkenalkan prosesor high-end desktop terbaru mereka, Threadripper. Untuk mendukung Threadripper, AMD juga memperkenalkan chipset baru, yaitu X399, yang dipadukan dengan soket TR4, yang khusus dirancang untuk prosesor tersebut. MSI, salah satu produsen motherboard ternama dunia, menanggapi rilis tersebut dengan memperkenalkan produk motherboard X399 mereka.

MSI X399 Gaming Pro Carbon AC

Perkenalkan X399 Gaming Pro Carbon AC

Motherboard X399 perdana MSI ini disebut sebagai X399 Gaming Pro Carbon AC. Motherboard ini tentunya hadir dengan soket TR4, dan menyediakan delapan slot DIMM DDR4, yang mendukung konfigurasi quad channel. X399 Gaming Pro Carbon AC ini juga dibekali dengan empat slot PCIe 3.0 x16, dua PCIe 3.0 x1, serta 3 M.2 SSD dengan M.2 Shiled versi terbaru.

MSi menggunakan skema warna dasar hitam di motherboard ini, sesuai dengan produk lain dari lini Carbon. Motherboard ini juga dilengkapi dengan USB 3.1 Gen. 2, serta Gigabit Ethernet dan WiFi AC dengan chip dari Intel. Tidak ketinggalan, MSI juga menawarkan fitur Mystic Light di motherboard yang satu ini.

Juga Perkenalkan 2 Motherboard Ryzen

Selain X399 Gaming Pro Carbon AC, MSI juga memperkenalkan dua motherboard lain untuk AM4, yaitu X370 Gaming M7 ACK dan B350 Tomahawk Plus. Keduanya tentu saja mendukung jajaran prosesor AMD Ryzen yang ada saat ini, mulai Ryzen 3, Ryzen 5, hingga Ryzen 7. Produk-produk ini, termasuk X399 Gaming Pro Carbon AC, tampaknya akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES