in: Graphics Card | August 4, 2017 | by: Luthfi Fuardi

Review VGA Card: Colorful iGame GTX 1070 X-Top-8G Advance Limited


Colorful iGame GTX 1070 X-Top Advance Limited (15)

Seperti kebanyakan graphic card unggulan, Colorful iGame GTX 1070 X-Top-8G Advance Limited ini juga dilengkapi dengan backplate logam yang meningkatkan kekuatan bodi dari graphic card ini .

Colorful iGame GTX 1070 X-Top Advance Limited (14)

 

Di bagian belakang Anda juga akan menemukan branding iGame yang dapat menyala saat graphic card ini aktif.

Colorful iGame GTX 1070 X-Top Advance Limited (7)

Dilengkapi dengan dua mode penggunaan, tentunya Colorful harus memberikan cara untuk menggunakan kedua mode penggunaan tersebut. Pada graphic card ini Colorful memilih menggunakan switch manual yang saat ditekan akan masuk pada mode Normal  dan sedangkan saat tak ditekan akan masuk ke mode Turbo. Secara default tuas ini beada di posisi tak ditekan atau berada di mode Turbo.

Colorful iGame GTX 1070 X-Top Advance Limited (13)

Untuk pasokan daya,  graphic card yang datang dari lini iGame ini dilengkapi dengan sepasang konektor PCI-e 8-pin yang akan memasok daya ke fasa digital 8+2. Hal ini dilakukan Colorful agar bisa menyuplai daya untuk spesifikasi pre-overclock-nya dengan stabil.

iGame-GTX-1070-TOP-X-AL_02

Fitur LED RGB pun tak luput dari perhatian Colorful pada graphic card ini. Pada kipas bagian tengah graphic card ini, Colorful iGame menyematkan kipas berdesain khusus yang dilengkapi dengan fitur LED RGB. Logo iGame pada bagian atas Graphic card pun dapat berpendar, dan yang paling penting semua fitur efek LED RGB ini dapat dikendalikan sesuai keinginan Anda dengan software iGame-Zone.

Colorful iGame GTX 1070 X-Top Advance Limited (6)

 

Graphics card ini menyediakan konektor display sebagai berikut:

  • 3x Display Port
  • 1x HDMI
  • 1x DVI-D
  • 1x Switch Mode 
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES