in: News | August 9, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Sasar Kaum Millenial, Acer Kenalkan Lima Laptop Terbaru

IMG_20170809_113422

Rabu ini (09 Agustus 2017), Acer Indonesia secara resmi lima seri laptop andalan mereka melalui acara yang digelar bertajuk “GenerAcer Day”. Sebagai bagian dari komitmennya, Acer menghadirkan lima seri laptop terbaru di antaranya Predator Helios 300, Aspire, Spin 5, Switch 5 dan Swift 3.

Herbert Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia menyatakan bahwa, “Guna memenuhi kebutuhan para pengguna yang semakin dinamis dan modern, melalui kampanye GenerAcer Day ini, kami memberitahukan kepada para pengguna setia bahwa Acer merupakan salah satu brand yang selalu up-to-date dalam menghadirkan produknya“.

Acer Switch 5
Acer Switch 5

Dianah, selaku Head of Consumer Product Acer Indonesia, turut memberikan penjelasan singkat seputar jajaran produk terbaru Acer yang diperkenalkan saat ini. Di antara kelima seri laptop baru Acer yang diperkenalkan, beberapa di antaranya ditawarkan dengan desain yang lebih trendy dan stylish, yaitu Acer Switch 5 dan Spin 5. Kedua produk ini dirancang secara modern dengan mode layar sentuh.

Acer Spin 5
Acer Spin 5

Khusus untuk Spin 5, laptop ini bisa digunakan dalam 4 mode penggunaan yaitu laptop, tablet, tent dan display dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Sedangkan untuk Acer Switch 5, layar dapat dilepas dan bisa digunakan dalam mode tablet. Untuk kalangan profesional, Acer juga turut menghadirkan laptop gaming terbaru dari seri Acer Predator yang diberi nama Helios 300.

Acer Predator Helios 300
Acer Predator Helios 300

Hal yang menarik dari Acer Predator Helios 300 ini tidak hanya didukung dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, tetapi juga didukung dengan sistem pendingin yang bekerja secara optimal. Sistem pendingin yang bernama AeroBlade 3 Fan Acer yang dibenam di dalam Acer Predator Helios 300 mampu menyerap dan membuang suhu panas dengan sangat baik sehingga laptop dapat bekerja lebih prima.

Acer Swift 3
Acer Swift 3
Acer Aspire
Acer Aspire

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui rangkaian laptop terbaru dari Acer ini, Anda bisa mengunjungi Mal Kelapa Gading. Acara GenerAcer Day yang digelar oleh Acer ini serempak digelar di 12 negara di Asia Pasifik yang dimulai hari ini hingga 13 Agustus 2017. Selain di Jakarta, kampanye GenerAcer Day akan digelar juga di kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Tags: